𝐗𝐗𝐗𝐈𝐕. R2U

287 55 0
                                    

H A P P Y  R E A D I N G ! 🌥🌻

───

Tidak bisa menepati janjinya yang akan datang di acara lamaran temannya. Yuju benar-benar merasa bersalah pada Jane, Yuju harus pulang ke Korea karena Hana sudah sadar. Mingyu dan yang lainnya juga sudah bertemu dengan Yuju, dan mereka hampir saja marah jika Jaehyun tidak memberi penjelasan yang lebih rinci pada teman-temannya.

"Kau benar-benar harus pulang sekarang?" tanya Jane.

Yuju mengangguk, menarik resleting kopernya lalu mendorong koper itu ke ruang tamu. Yuju adalah teman dekatnya selama dikampus, tidak ada yang sedekat itu dengan Jane selain Yuju. Maka dari itu Jane ingin Yuju hadir diacara pertunangannya.

"Aku harus segera pulang, eomma sudah sadar dan sepertinya masalah sudah selesai," jawab Yuju.

"Tapi janji, saat aku menikah kau harus datang!"

Yuju mengangguk lagi. "Tentu saja aku akan datang. Semoga acaranya berjalan lancar!"

Jane langsung memeluk Yuju sebelum pergi. Jaehyun sudah menunggunya diluar. Karena ada urusan pekerjaan, Mingyu dan yang lainnya sudah pulang berdua, dan ini menjadi kesempatan Jaehyun untuk bisa berduaan dengan Yuju. Jaehyun melirik jam tangannya, memilih untuk menyusul Yuju ke atas, lama sekali kekasihnya membereskan barang-barang.

"Yuju?" panggil Jaehyun.

"Aku dikamar!" balas Yuju berteriak.

Saat ke kamar, Jaehyun melihat Jane yang menatapnya juga. Jane tersenyum canggung pada Jaehyun lalu menatap Yuju dengan  sedih.

"Maaf aku tidak bisa mengantarmu ke Bandara, aku pulang dulu ya? Hati-hati!"

Yuju melambaikan tangannya pada Jane, sedih rasanya kembali berpisah dengan teman seperjuangan. Tapi, Yuju harus kembali ke Korea. Hana sudah sadar dan Hajoon tidak mau Hana menangis karena Yuju tidak ada dirumah. "Aku sudah siap, bantu aku bawakan koper."

───

Yuju dan Jaehyun sudah berada didalam pesawat, mereka berdua akan kembali ke Korea. Jaehyun tidak pernah melepaskan genggaman tangannya, Yuju hampir marah namun pria disampingnya itu langsung memasang wajah lucunya.

"Kau masuk rumah sakit saat aku tidak ada?" tanya Yuju.

"Iya, aku benar-benar down. Kau mendadak hilang kabar, jadi aku tidak bisa fokus bekerja dan melupakan semua hal, termasuk makan."

Yuju mencubit pelan perut Jaehyun membuat sang empu langsung meringis kecil disertai kekehan. Apa Jaehyun tidak bosan keluar masuk rumah sakit?

"Sudah dua kali aku mengejarmu, ternyata mengejarmu itu mudah," ucap Jaehyun tiba-tiba.

"Huh?" tanya Yuju.

"Pertama, aku harus mengejarmu setelah bercerai dengan Chaeyeon, mengejarmu untuk mendapatkan hati dan perhatianmu. Lalu, saat itu aku berhasil, berhasil menjadikanmu kekasihku. Sekarang, kau lari lagi dan membuatku kembali mengejarmu, aku mengejar perempuan yang selalu pergi ke Canada. Kau tidak lelah pergi terus? Tapi, aku juga tidak lelah mengejarmu," ucap Jaehyun panjang lebar.

[√] RUNNING 2UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang