───
Yuju terdiam ketika mendapat pesan dari Mingyu kemarin malam, kabar bahwa Jaehyun dan Chaeyeon akan segera bercerai. Ini tiba-tiba, seketika perasan bersalah menyerang dirinya kembali. Harusnya ia tak kembali setelah menyelesaikan studi nya, akan lebih baik jika Yuju menetap disini.
Jaehyun benar-benar mengambil keputusan itu, kembali berlari untuk mengejar cintanya, Choi Yuna. Jungkook lebih terkejut saat mendengar kabar itu, ini semua berawal darinya yang memberikan saran pada Jaehyun. Tapi ia pikir tak salah memberikan saran itu, lagipula tak selamanya Jaehyun bisa menggenggam dua hati sekaligus.
Semua teman dekat Jaehyun sudah mengetahui semua ini berkat grup chat yang mereka buat. Jaehyun ini bodoh atau bagaimana? Ketika orang mengabarkan berita baik, maka Jaehyun akan mengabarkan berita buruk.
Bagaimana reaksi Chaeyeon nanti jika tau Jaehyun akan menggugat cerai dirinya. Disini, hanya Chaeyeon dan keluarganya yang belum tau soal perceraian tiba-tiba ini. Yuju sempat menceritakan ini pada Yura, dan katanya.
"Mungkin memang takdirmu hidup menua bersama Jaehyun, percuma saja kau pergi ke Canada jika akhirnya akan kembali pada Jaehyun. Bisa dibilang, ini permainan takdir, kau harus percaya pada Tuhan, semua ini diatur oleh-Nya, kau hanya perlu menjalani semua ini dengan lapang dada," jelas Yura.
Awal memang benar, tapi tiba-tiba membahas takdir. Kadang Yuju terkecoh oleh perkataan Yura itu, tapi sebisa mungkin Yuju tetap pada pendiriannya.
"Eonnie, sedang memikirkan apa?" tanya Eunseo.
Yuju tersenyum, lalu menggeleng. "Aku hanya menikmati pemandangan diluar, ada apa?"
"Ada yang mencarimu, dia ada didepan," ucap Eunseo lalu kembali bekerja.
Yuju menoleh ke arah depan cafe, disana ada Jaehyun bersama mobilnya. Yuju mengeratkan pegangannya pada ponsel miliknya, Yuju perlahan bangkit dari duduknya dan menghampiri Jaehyun.
"Ada apa?" tanya Yuju to the point.
"Aku--
"Kau akan berpisah dengan Chaeyeon? Jangan gila, Jaehyun!" tekan Yuju.
"Kenapa tidak ada yang mengerti maksudku? Aku seperti ini demi kau, Yuna! Aku tau aku salah, aku brengsek, tapi hatiku tidak bisa berbohong. Hati dan pikiran ku selalu tertuju padamu, aku benar-benar tidak bisa mencintai Chaeyeon. Aku mohon kau mengerti," jelas Jaehyun.
"Kau terlalu gegebah, kau seperti ini ... akan menambah masalah, Chaeyeon mencintaimu. Dia lebih mencintaimu daripada aku menyayangimu!" ucap Yuju penuh tekanan.
"Aku tidak bisa, tolong beri aku kesempatan," pinta Jaehyun.
Yuju tertawa. "Kau pikir itu akan terjadi? Aku tidak akan pernah mau kembali padamu, lebih baik kau batalkan rencamu itu sebelum .."
Yuju tidak melanjutkan kalimatnya, membuat keduanya terdiam. "Sudahlah, aku lelah menghadapimu!"
Jaehyun tidak bisa diam saja, pria itu langsung menahan lengan Yuju dan berhasil! Kini, keduanya menatap satu sama lain, mereka tidak mengeluarkan satu katapun. Jaehyun sedikit mencengkram kedua bahu Yuju agar perempuan itu tidak lari lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] RUNNING 2U
Fanfikce"Kali ini saja, berkorban untukku" "Biarkan aku menikah dengannya, kau tau kan aku sangat mencintainya? Aku mohon" "Baiklah, jangan sampai ingatan dia kembali" Merelakan sebelum memiliki, yang kini dialami Choi Yuna atau sering dipanggil Yuju. Dia...