H A P P Y R E A D I N G ! 🌥🌻
───
Terhitung sudah satu minggu sejak hilangnya Yuju, keadaan mulai membaik. Keluarga Choi tidak lagi diterror, terror itu benar-benar hilang saat Yuju pergi dihari ke 3. Hana belum sadarkan diri setelah dinyatakan koma hari itu juga. Berbeda dengan Jaehyun yang tidak baik-baik saja, pria itu terlihat kacau atas hilangnya Yuju.
Kejadian 4 tahun lalu kembali terulang, keadaan Jeehyun yang jauh dari kata baik-baik saja membuatnya harus terbaring diranjang rumah sakit dua hari ini. Mingyu dan yang lainnya berusaha untuk mencari jejak Yuju, tapi semuanya memilih bungkam. Terlebih keluarganya yang benar-benar diam, tapi darisitu mereka mencurigai keluarga Choi, pasti mereka tau dimana Yuju.
Kali ini, Jaehyun masuk rumah sakit karena masalah pencernaan. Makan nasi hanya satu hari sekali, dan juga Jaehyun terlalu banyak meminum kopi. Bisa dilihat, berapa berharganya Yuju dihidup Jaehyun.
"Masih belum?" tanya Jaehyun.
Kali ini Jihyo yang bertugas menemani Jaehyun setelah orangtuanya Jaehyun yang menjaga. Jihyo menggeleng, dia juga pusing, pusing memikirkan cara untuk menemukan Yuju. Yuju menghilang secara tiba-tiba, dan ini juga bukan pertama kalinya Yuju seperti ini.
"Apa dia pergi ke Canada? Tapi untuk apa dia pergi kesana?" ucap Jihyo.
Canada! Jaehyun baru menyadari itu, Negara yang pernah Yuju kunjungi. Ada kemungkinan Yuju pergi kesana, tapi benar jug kata Jihyo, untuk apa Yuju pergi kesana. Yuju tidak lagi mempunyai urusan di Canada.
"Tapi, kenapa kita tidak cari disana?" tanya Jaehyun.
"Sembuh dulu, makan teratur! Katanya mau mencari Yuju tapi kau sendiri malah berakhir dirumah sakit. Siapa yang bodoh?" tanya Jihyo.
"Kau," jawab Jaehyun santai.
Jihyo mendelik sebal, langsung saja kimbap yang ada ditangannya masuk ke dalam mulut Jaehyun secara paksa. Pria tidak tau diri, sudah enak ada yang mau merawatnya. Jaehyun terbatuk sebelum menelan kimbap itu sembari terkekeh melihat wajah kesal Jihyo.
"Berikan aku kimbap, aku lapar!"
Jihyo emosi! Dengan kasar Jihyo menyimpan bungkusan kimbap itu diatas paha Jaehyun. Jaehyun menatap Jihyo dengan puppy eyes nya. Jihyo semakin emosi, memilih pergi keluar daripada darahnya naik hanya karena manusia bernama Jaehyun.
"Aku lemas, tidak bisa makan sendiri!" teriak Jaehyun.
"Rasakan itu! Makan sendiri, kau sudah tua!" Jihyo menjawab sembari berteriak juga.
"Kenapa bisa Yuju menyukai pria semacam Jaehyun? Bisa gila aku jika didekat Jaehyun!" gumamnya.
───
"Belum selesai juga?" tanya Jiho, menghampiri Eunwoo yang masih duduk dengan laptop dipangkuannya.
"Belum, aku belum menemukan jejak apapun" jawab Eunwoo.
"Kali ini, apa alasan Yuju pergi?" tanya Jiho.
"Aku dengar, keluarga Chaeyeon mengancam keluarga Yuju. Aku dengar juga, mereka mengancam bukan karena Jaehyun dan Chaeyeon saja, ada alasan lain" jelas Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] RUNNING 2U
Fiksi Penggemar"Kali ini saja, berkorban untukku" "Biarkan aku menikah dengannya, kau tau kan aku sangat mencintainya? Aku mohon" "Baiklah, jangan sampai ingatan dia kembali" Merelakan sebelum memiliki, yang kini dialami Choi Yuna atau sering dipanggil Yuju. Dia...