𝐗𝐗𝐕. R2U

302 66 0
                                    

H A P P Y  R E A D I N G ! 🌥

───

Pagi sekali, Jaehyun sudah harus pergi ke kantor untuk melakukan rapat yang kemarin ia tunda karena ada rencana makan malam bersama teman-temannya. Sedangkan Yuju, saat ini sudah berada di Cafe, duduk disalah satu kursi sembari memperhatikan para pegawainya.

Beberapa hari yang lalu Yuju sibuk menemani Jaehyun, jadi baru sempat ke Cafe lagi hari ini. Tidak banyak yang berubah di Cafe, tetap ramai sampai Cafe ini tutup. Yuju melihat sebuah mobil berhenti diparkiran Cafe nya, tenyata itu Evelyn bersama temannya. Evelyn tidak pergi ke kantor? Jaehyun bilang hari ini ada meeting.

Tidak mau tau terlalu jauh, Yuju menyesap teh nya dengan santai sampai pintu Cafe berbunyi membuat SinB dan Eunseo langsung menyapa mereka. Yuju diam, tidak berminat untuk melihat gerak gerik Evelyn disini.

"Oh, ada kau disini."

Evelyn menghampiri meja Yuju setelah memesan minumannya. Yuju langsung mendongakkan kepalanya, dan tersenyum.

"Kau tidak punya pekerjaan ya? Pagi-pagi sudah berada disini?" tanyanya.

"Kau sendiri, kenapa ada disini? Bukannya Jaehyun bilang ada meeting?"

Evelyn terdiam, memang benar hari ini ada meeting. Tapi, tadi pagi tiba-tiba Sekretaris Jo menyuruhnya untuk bekerja biasa saja, Sekretaris Jo akan menggantikannya hari ini.

"Sekretaris Jo menggantikanku, kau sendiri?"

Evelyn mendaratkan bokong dikursi yang bersebrangan dengan Yuju. Perempuan itu menatap remeh Yuju yang kini sibuk menggulir layar ipad nya.

"Bisa-bisanya Jaehyun memilih perempuan penyangguran. Cantik, tapi untuk apa jika hanya bisa menguras uang kekasihnya. Aku harap kau sadar diri Nona Choi, Jaehyun terlalu sempurna untukmu yang pengangguran ini. Aku kira kau selangkah didepanku, ternyata aku selangkah didepanmu," oceh Evelyn.

"Kau yakin dengan ucapanmu? Kau yakin aku pengangguran?" tanya Yuju.

Evelyn tersenyum miring, "Tentu saja! Setelah ini aku akan membeberkan fakta tentangmu pada Jaehyun, soal kau pengangguran dan hanya ingin menguras uang Jaehyun."

Yuju menganggukan kepalanya beberapa kali, "Silahkan, kita lihat siapa yang dipilih Jaehyun."

"Nona ini pesananmu," SinB datang menghampiri meja itu untuk memberikan pesanan pada Evelyn. Sesekali SinB melirik ke arah Yuju yang sedang menatap Evelyn tanpa ekspreasi.

"Choi Yuna?"

Yuju menoleh, menatap teman Evelyn yang sedari tadi hanya menyimak. Yuju mengangguk, "Ya? Kenapa?"

"Kau benar-benar Choi Yuna?" tanyanya sekali lagi.

"Iya, aku Choi Yuna."

Perempuan itu langsung berdiri dan menarik lengan Evelyn buru-buru. Yuju tertawa dalam hati, sepertinya perempuan itu tau siapa dirinya? Mungkin. Wajahnya begitu ketakutan dan wajahnya juga mulai memerah.

"Kau kenapa? Aku masih ingin disini!"

"Baiklah jika kau ingin mati, aku pergi!"

[√] RUNNING 2UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang