───
1 minggu Jaehyun tak menampakkan diri didepan Yuju. Hal itu membuat Yuju sedikit tenang dan bebas pergi kemanapun. Saat ini, Yuju sedang membantu menurunkan kursi setelah lantai selesai dibersihkan. Hari ini Cafe nya buka lebih awal, karena weekend. Wajah Yuju benar-benar berseri, senyumnya tak pernah hilang sejak datang ke Cafe membuat SinB dan Eunseo terkaget-kaget.
Tak lama, pintu terbuka. Semua mata menatap ke arah pintu, Cafe ini belum buka, kenapa orang itu malah masuk seenaknya.
"Maaf kak, kami belum membuka Cafe nya," ucap Yuju.
Kedua tangannya masih memegang kursi yang hendak diturunkan, matanya menatap bingung pria jangkung didepannya. Anehnya, pria itu juga malah menatap Yuju dengan tatapan .. aneh.
"Datanglah lagi setelah Cafe buka, kau bisa menunggu diluar," ucap Yuju, berniat mengusir.
"Ah, baiklah."
Setelah pria itu keluar, semua berjalan seperti sebelumnya. Semua sudah siap untuk membuka Cafe, Eunseo berjalan ke arah pintu, membalikkan papan yang menggantung disana.
Open
Tak lama, pria itu masuk lagi dan celingukan. SinB yang berada dikasir menatap pria itu curiga, mengira pria itu adalah pencuri atau penguntit.
"Permisi, kau mau pesan apa?" tanya SinB.
"Kemana perginya perempuan tadi?" tanyanya.
"Disini ada banyak perempuan, kau bisa menyebutkan lebih detailnya lagi?" sahut Eunseo.
"Eum .. perempuan yang menyuruhku keluar tadi," jawabnya.
"Yuju eonnie?" gumam SinB.
"Kau harus membuat janji jika ingin bertemu dengannya, dia pemilik Cafe ini," jawab Eunseo.
"Bisakah aku bertemu dengannya sekarang?"
"Kau tidak dengar? Harus membuat--
"Ada apa?"
Yuju keluar dari ruangannya sebelum SinB menyelesaikan kalimatnya. Yuju berjalan ke arah meja kasir, dimana kedua pegawainya dan 1 pria asing berkumpul disana.
"Hallo Nona!" sapanya.
Yuju tak menjawab sapaannya, merasa aneh pada pria didepannya. Dari awal masuk tadi, pria itu sudah menatapnya aneh dan sekarang dia semakin aneh. Bisakah Yuju tidak bertemu dengan spesies manusia aneh setiap harinya? Cukup Mingyu yang aneh!
"Oh, hallo. Ada apa?" tanya Yuju to the point.
"Tidak ada apa-apa, namaku Kim Younghoon. Salam kenal," ucapnya.
"Yuju," balasnya.
"Sepertinya aku harus pergi, sampai jumpa!"
Semua dibuat melongo oleh pria aneh itu, tiba-tiba datang lalu tiba-tiba pergi juga. SinB menatap pria itu dan Yuju bergantian. Mengukir senyum manis yang membuat Yuju menoleh pada SinB.
"Aku rasa dia menyukaimu, eonnie!" ucap SinB.
"Tidak mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] RUNNING 2U
Fanfiction"Kali ini saja, berkorban untukku" "Biarkan aku menikah dengannya, kau tau kan aku sangat mencintainya? Aku mohon" "Baiklah, jangan sampai ingatan dia kembali" Merelakan sebelum memiliki, yang kini dialami Choi Yuna atau sering dipanggil Yuju. Dia...