H A P P Y R E A D I N G 🌥🌻
───
Lee Seoyeon, buronan yang beberapa minggu lalu ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan berencana, hari ini dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat yang memakan korban kurang lebih 145 orang.
Jung Hyunsik, pengusaha properti itu dinyatakan meninggal dunia beberapa hari setelah kabar bangkrutnya beberapa perusahaan yang didirikannya. Akibat kematiannya belum diketahui dengan jelas.
Jung Chaeyeon, anak tunggal dari Mendiang Jung Hyunsik dan Lee Seoyeon juga dikabarkan meninggal dunia akibat meminum obat dengan dosis berlebihan setiap harinya. Berdasarkan saksi ditempat, sang putri yang berinisial Y terlebih dulu dibunuh oleh sang Ibu.
Kabar buruk itu sudah tersebar luas dan pastinya semua orang tau. Terpaksa, mini party yang akan diadakan malam ini harus Jiho batalkan untuk menghormati keluarga Chaeyeon. Pemakaman akan dilangsungkan besok pagi.Jaehyun, pria itu kini hanya bisa menunduk dengan air mata yang terus mengalir deras. Tiga kabar buruk yang berhasil mengejutkan Jaehyun dalam sehari. Mereka tiba-tiba menghilang, lalu sekarang tiba-tiba dikabarkan meninggal dalam waktu yang berdekatan.
Jaehyun menangisi semuanya, merasa tidak becus menjaga Yena. Yena bukan anaknya, tapi Yena segalanya untuk Jaehyun. Pertemuan mereka di Jepang menjadi pertemuan terakhirnya dengan sang putri tercinta.
Yuju dan Jaehyun tentu saja mengikuti upacara Pemakaman Yena, Chaeyeon, dan Hyunsik. Mingyu, sampai Hajoon sudah berada disana menggunakan baju serba hitam. Suasana duka menyelimuti Jangryesik-jang (rumah duka).
Terlihat keluarga Chaeyeon yang menangis tergugu. Hana dan Hajoon memberi penghormatan terakhir pada saudara sepupunya itu, mereka juga sedih dan terkejut mendengar berita ini, terlalu mendadak.
Hajoon dan Hana juga mengirimkan karangan bunga dan mempersiapkan uang duka. Setelah Hana dan Hajoon, kini giliran Jaehyun dan Yuju yang memberi penghormatan terakhir untuk orang tersayangnya.
Yuju tau, semua keluarga Chaeyeon menatapnya tak suka padanya. Yuju tidak mau memikirkan itu, ia juga sedih ketika mendengar sahabatnya memutuskan untuk bunuh diri dan parahnya membunuh Yena terlebih dahulu. Memang, Chaeyeon begitu jahat padanya dan selalu egois, tapi bagaimanapun Chaeyeon adalah saudara sepupu dan juga sahabatnya, orang terdekatnya.
Setelah memberi penghormatan terakhir, Yuju, Jaehyun, dan yang lainnya keluar dari rumah duka dengan diam. Semuanya masih bersedih, tidak menyangka dengan apa yang terjadi sekarang.
"Aku benar-benar tidak menyangka," ucap Mingyu.
Semuanya mengangguk, mereka tidak langsung menaiki mobilnya. Mereka memilih untuk diam diparkiran yang cukup sepi. Jaehyun tidak banyak bicara, dan semuanya mengerti. Soal Yuju, kejutan tetap menjadi kejutan karena mereka berencana melayat bersama. Eunha, Jiho, dan Jihyo sempat tidak percaya dan langsung berteriak senang ketika Yuju meyakinkan bahwa dirinya nyata.
"Aku dan Jaehyun pulang duluan, sampai jumpa!" Pamit Yuju.
Semuanya mengangguk, Yuju membuka mobil bagian penumpang untuk Jaehyun dan memakaikan sabuk pengaman untuk pria itu. Jaehyun masih ingin berada disini, tapi Keluarga Chaeyeon dan juga Keluarganya melarang Jaehyun berlama-lama disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] RUNNING 2U
Fanfic"Kali ini saja, berkorban untukku" "Biarkan aku menikah dengannya, kau tau kan aku sangat mencintainya? Aku mohon" "Baiklah, jangan sampai ingatan dia kembali" Merelakan sebelum memiliki, yang kini dialami Choi Yuna atau sering dipanggil Yuju. Dia...