H A P P Y R E A D I N G ! 🌥
───
"Turunkan pisaumu atau kau mati ditanganku?" tanya Mingyu.
Evelyn menjatuhkan pisaunya begitu saja, tidak berani bergerak sedikitpun. Keringat bercucuran dan Mingyu menggerakkan tangannya siap untuk menembak.
"Jangan! Aku hanya suruhan Nyonya Jung!" teriak Evelyn.
"Nyonya Jung?" tanya Jaehyun kaget.
"Nyonya Jung Seoyeon," lanjut Evelyn.
Jaehyun membuang nafasnya lega, ia kira ibunya yang melakukan ini. Tapi, sedikit tidak masuk akal mendengar alasannya.
"Kau suruhannya atau memang sengaja menggodaku?" tanya Jaehyun.
"Awalnya aku suruhan Nyonya Jung, ditugaskan untuk membunuh Choi Yuna. Saat itu, aku benar-benar butuh uang dan aku menerima tawarannya, dan juga aku sengaja melamar sebagai Sekretaris untuk menambah uangku. Ternyata kau dan Yuju saling kenal, jadi .. kau bisa menebaknya. Aku tidak bisa membunuhmu Jaehyun, aku hanya bisa membunuh Yuju."
Penjelasan Evelyn membuat semuanya terdiam, tapi tidak membuat Mingyu menurunkan pistolnya. Para pengunjung Cafe juga terdiam, tidak berminat merekam, mereka fokus melihat drama didepannya.
"Aku menyukaimu sejak awal aku bekerja, tapi kau memilih Yuju dan kebetulan aku ada tugas untuk menyingkirkan wanita ja--
Mingyu kembali manarik pelatuknya ketika Evelyn berkata demikian. Namun kembali diurungkan saat Evelyn sendiri menyadari jika Mingyu menarik pelatuknya.
"Tugas untuk menyingkirkan Yuju, dengan begitu aku bisa mendapatkan uang dan Jaehyun. Tapi, sepertinya aku gagal, dan memang aku gagal."
Yuju tidak tau harus bagaimana meresponnya. Sebenci itu kah Seoyeon padanya? Bahkan Seoyeon juga membenci keluarganya. Jaehyun menggenggam tangan Yuju yang terlihat bergetar, terlalu mendadak saat tau faktanya. Yuju bersyukur karena Evelyn belum melakukan hal yang lebih kejam, dan lebih bersyukur saat Evelyn mau mengakui kesalahannya secepat ini.
Didepan semua orang, Evelyn mengakui kesalahannya dan mengungkap siapa dalang dibalik ini semua. Pantas saja Evelyn tau kalau Chaeyeon dan Jaehyun bercerai lalu menyalahkan dirinya.
───
Jaehyun berencana pergi ke Jepang, tentu saja untuk mendatangi mantan mertuanya. Jaehyun mengantar Yuju pulang terlebih dulu ke rumah Keluarga Choi, akan sangat berbahaya jika Yuju tinggal sendirian.
Ini pertama kalinya sejak 4 tahun yang lalu Jaehyun bertemu keluarga Choi. Yuju dapat merasakan apa yang Jaehyun rasakan, gugup. Keduanya sudah resmi berkencan sekarang, dan rasanya sama seperti ketika dirinya meminta restu.
"Kau akan pergi bersama Mingyu?" tanya Yuju.
Jaehyun menganggukkan kepalanya. "Hanya Mingyu yang sedang lenggang, dua lainnya benar-benar sibuk."
Sebenarnya Yuju baik-baik saja jika tinggal dirumah barunya, tapi Jaehyun yang parno karena kejadian di Cafe yang terjadi beberapa hari yang lalu. Yuju terpaksa menghubungi keluarganya untuk memberitahu jika anak bungsu nya itu akan tinggal disana beberapa hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] RUNNING 2U
Fanfiction"Kali ini saja, berkorban untukku" "Biarkan aku menikah dengannya, kau tau kan aku sangat mencintainya? Aku mohon" "Baiklah, jangan sampai ingatan dia kembali" Merelakan sebelum memiliki, yang kini dialami Choi Yuna atau sering dipanggil Yuju. Dia...