𝐗𝐋. R2U

478 61 13
                                    

H A P P Y  R E A D I N G ! 🌥🌻

───

Berdiri sepasang suami istri disebuah altar dengan senyum bahagianya. Beberapa menit yang lalu, mereka telah resmi sebagai suami istri. Mereka sedang melakukan sesi foto, sedangkan yang lainnya sudah menikmati hidangan yang tersedia. Beberapa lagu yang cocok untuk mereka telah diputar membuat kesan yang romantis.

Mimpinya menjadi ratu semalam telah terwujud, hari ini. Menikah dengan orang yang dicintai memang memiliki kesan yang dalam, sama seperti mereka. Setelah melewati berbagai cobaan dan rintangan, akhirnya mereka menemukan titik kebahagiaan. Butuh empat tahun untuk meyakinkan dan memperbaiki diri.

Jung Jaehyun, berhasil mengikat Choi Yuna sebagai istrinya lewat pernikahan yang sesungguhnya bukan lagi perjodohan. Hari ini, Jaehyun dan Yuju melangsungkan pernikahan disebuah hotel ternama. Keduanya bahagia, salah satu impian mereka tercapai.

Sekitar 3 bulan mereka menyiapkan ini semua, hingga terjadilah pernikaan yang megah. Jiho dan Eunwoo sudah menikah terlebih dahulu, menyisakan Mingyu dan Jihyo yang katanya masih direncanakan. Ballroom yang dipakai untuk pernikahan itu sangat ramai.

"Eonnie, kapan kau akan menikah?" tanya Yuju.

"Tunggu Seonho menikah, baru aku yang menikah," jawab Yura, santai.

"Sebentar lagi aku akan menikah, kau kapan? Calon saja belum ada," celetuk Seonho.

"Sudah ada, hanya saja aku tidak mau kalian tau."

Yuju dan Seonho mengedikkan bahunya, dasar gadis tua sok misterius. Yuju dan Seonho memilih mengabaikan Yura yang kini masih berceloteh soal pacarnya. Menyadari kedua adiknya tidak mendengar ceritanya, Yura memilih pergi menemui Hana untuk melapor.

"Kau tidak malu? Kau ini sudah dewasa, jangan kenakan-kanakan," tegur Hana.

Yura menatap Hajoon yang langsung mengalihkan tatapannya ke arah lain. Astaga, Yura diabaikan oleh semua keluarganya. Matanya berbinar ketika melihat Eunkyung dan YeonSeok yang berjalan mendekat ke arah mereka.

"Ahjumma!" pekik Yura.

Yura langsung memeluk Eunkyung dan langsung dibalas oleh Eunkyung. Bagi Eunkyung, Yura tetaplah anak kecil yang sering merengek meminta sesuatu.

Eunkyung tersenyum menatap Hana, akhirnya mereka menjadi keluarga setelah drama hidup yang terjadi empat tahun yang lalu. Kedua Ibu itu bahagia ketika melihat anaknya bahagia, mereka menemukan pendamping hidup yang tepat.

───

"Kau masih menahannya?" tanya Mingyu.

"Menahan apa?" tanya Jungkook.

"Ck, tidak peka!" desis Mingyu.

Jungkook mengerutkan keningnya, Kim Mingyu simanusia tidak jelas. Lalu Eunwoo mendekat setelah mendengar obrolan mereka.

"Menahan nafsumu, kan katanya Eunha belum siap untuk memiliki keturunan," jelas Eunwoo.

"NAH!"

Jungkook menganggukan kepalanya. "Aku sering melakukannya, tapi ya kau tau sediri .."

[√] RUNNING 2UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang