HAI! WKWK, NIH TAK KASIH EXTRA PART
***
Tok tok tok
Ketukan palu itu menandakan jika Yuju dan Jaehyun resmi bercerai setelah tiga tahun menjalin hubungan sebagai sepasang suami istri. Kedua belah pihak sudah setuju soal perpisahan ini.
Yuju dan Jaehyun masih diam dikursi masing-masing padahal putra pertama mereka sudah menunggu diluar sembari menangis. Untuk sementara waktu, putranya yang berusia satu tahun itu dititipkan dirumah Yura sampai sidang selesai.
Hak asuh anak jatuh ke tangan Yuju, dan Jaehyun akan tetap menafkahi anaknya. Kabar soal cerainya Jaehyun dan Yuju mampu membungkam semua orang terdekatnya, beberapa bulan yang lalu mereka memutuskan untuk mengajukan surat cerai, dan sekarang mereka sudah resmi bercerai.
"Jangan khawatir, aku akan menafkahimu dan Hwan," ucap Jaehyun tanpa melirik Yuju.
Pria itu berdiri disamping mantan istri nya. Jaehyun bergegas keluar dari ruangan sidang bersama pengacaranya. Sedangkan Yuju, menunduk dalam dengan air mata yang terus bercucuran sembari menahan isakannya.
Beberapa bulan yang lalu mereka sempat bertengkar hebat sampai Hwan harus dititipkan pada Yura. Entah kesalahpahaman apa yang terjadi kepada mereka berdua hingga berakhir seperti ini, membuat Hwan kehilangan sosok ayahnya mulai saat ini, jika biasanya Hwan akan bertemu dengan Jaehyun setiap hari, maka mulai hari ini sosok ayah itu akan bertemu dengannya hanya satu minggu sekali.
"Aku tidak salahkan memilih jalan ini?" tanyanya pada diri sendiri.
Tanpa sadar, Jaehyun masih ada disana. Kakinya seperti mati rasa, susah digerakkan. Tangannya mengepal dengan wajah memerah, hatinya sakit jika melihat Yuju menangis, tapi Jaehyun bisa apa jika Yuju tetap keukeuh memintanya untuk menandatangani surat cerai.
"Yuju-ya"
"Yuna!"
"Choi Yuna!"
Yuju membuka kedua matanya, objek yang pertama dilihat adalah langit-langit kamar. Sebentar? Dia ada dimana? Saat menoleh ke samping, disana ada Eunha yang menatapnya bingung. Sebenarnya dia kenapa? Apakah hanya sekedar mimpi?
"Aku kenapa?" tanya Yuju.
"Kau tidur terlalu lama, aku membangunkanmu untuk makan siang. Ayo, Jaehyun sudah menunggumu!" ajak Eunha.
"Bukankah aku sudah bercerai dengan Jaehyun?" tanya Yuju.
"Bercerai? Kau bermimpi! Mana ada kau bercerai dengannya, sekarag ayo bangun dan makan."
Yuju dipaksa untuk duduk, jadi benar hanya mimpi? Tapi kenapa terasa sangat nyata, dan juga Yuju merasa kedua pipinya basah. Ini adalah mimpi terburuk yang pernah Yuju alami. Tapi, ini benarkan hanya mimpi?
"Kau serius? Aku hanya bermimpi?" tanya Yuju sekali lagi.
Eunha mengangguk, lalu detik berikutnya Yuju langsung turun dari kasur dan berlari keluar kamar.
"YA CHOI YUNA! KAU SEDANG MENGANDUNG BODOH!" teriak Eunha.
Yuju menghentikkan langkahnya, mengandung? Perlahan kepalanya menunduk dan benar saja perutnya besar, berapa bulan kandungannya? Sejenak, Yuju lupa akan semuanya. Masa bodo dengan itu, Yuju kembali berlari kecil menuruni tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] RUNNING 2U
Fanfiction"Kali ini saja, berkorban untukku" "Biarkan aku menikah dengannya, kau tau kan aku sangat mencintainya? Aku mohon" "Baiklah, jangan sampai ingatan dia kembali" Merelakan sebelum memiliki, yang kini dialami Choi Yuna atau sering dipanggil Yuju. Dia...