H A P P Y R E A D I N G ! 🌥🌻
───
Selagi Chaeyeon dan Mingyu berbicara, Jaehyun mengambil alih Yena. Jaehyun menggunakan kesempatan ini untuk melepas rindu dengan putri satu-satunya. Meskipun Yena bukan anak kandungnya, tetap saja Jaehyun menyayangi Yena sepenuh hati.
Mingyu dan Chaeyeon duduk disofa ruang tamu, mereka hanya diam. Tidak ada yang mau memulai pembicaraan, tidak akan seperti ini jika Chaeyeon tidak mengetahui perasaan Mingyu dan juga Mingyu yang belum tau kabar Chaeyeon akan menikah.
"Mingyu-ya" panggil Chaeyeon.
"Kenapa?" Mingyu mendongak, menatap mata Chaeyeon.
"Aku ... ingin berterima kasih karena bersedia menyukaiku selama 9 tahun ini, dan maaf karena aku tidak bisa membalas perasaanmu. Aku baru tau sekarang, setelah 9 tahun kau memendamnya sendiri. Jika saja Jaehyun tidak memberitahuku, mungkin aku tidak akan tau semuanya, tidak akan menyadari sikap perhatianmu selama ini padaku. Aku--
"Tidak apa-apa, aku baik-baik saja. Semoga pernikahanmu lancar dan jangan bercerai lagi. Apa calon suamimu menerima Yena?" tanya Mingyu, memotong kalimat Chaeyeon.
"Dia dan keluarganya sangat menerima Yena, mereka juga tau Yena bukan anakku. Mereka tau Jaehyun, kau, Yuna, dan yang lainnya. Keluarganya tau masa lalu ku. Awalnya mereka tidak setuju, lambat laun mereka menerima kami semua," jelas Chaeyeon.
Mingyu mengangguk kepalanya, "Berbahagialah, jangan ulangi kesalahanmu dan orangtuamu dimasa lalu. Cukup sakiti Yuna, jangan sakiti yang lain lagi."
Chaeyeon sangat tertohok mendengar kalimat terakhir Mingyu, begitu pas menusuk hatinya. Hati dan matanya buta karena jatuh cinta pada Jaehyun hingga tidak sadar ada Mingyu yang lebih menerimanya. Cukup sakiti Yuna, jangan sakiti yang lain lagi.
Chaeyeon mengusap air matanya, menatap punggung Mingyu yang semakin kecil dan hilang dari pandangannya. Chaeyeon memilih untuk pergi menemui Yena.
"Mingyu sudah menunggumu diluar, kau akan pulang sekarang?" tanya Chaeyeon.
"Sudah selesai? Iya, aku harus pulang sekarang. Kalau ada apa-apa dengan Yena, cepat hubungi aku."
Chaeyeon mengangguk, berjalan dibelakang Jaehyun dengan Yena yang ia gendong. Yena melambaikan tangannya saat Appa nya melambaikan tangannya juga. Chaeyeon dapat melihat mata Yena yang selalu berbinar ketika menatap Jaehyun atau Mingyu.
"Appa akan kembali lagi untuk menemui Yena, tapi tidak sekarang ya sayang."
Yena tidak menangis, anak berusia 5 tahun ini malah tersenyum sembari menatap mobil Jaehyun yang mulai berjalan keluar pekarangan rumahnya. Fokusnya terbagi dua saat namanya dipanggil oleh calon suaminya yang baru datang. Untung saja mereka tidak berpapasan.
───
Mingyu dan Jaehyun akan pulang hari ini juga, urusannya belum selesai tapi mereka harus pulang. Niat hati ingin membongkar kasus Seoyeon, tapi berakhir dengan nostalgia dan Jaehyun yang melepas rindu pada Yena.
Jaehyun sadar jika Mingyu lebih banyak diam ketika mereka pulanh dari rumah kediaman Jung. Patah hati bisa merubah seseorang menjadi seperti ini, apakah dirinya juga seperti ini saat tau istri yang seharusnya bukan Chaeyeon, tapi Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] RUNNING 2U
Fanfiction"Kali ini saja, berkorban untukku" "Biarkan aku menikah dengannya, kau tau kan aku sangat mencintainya? Aku mohon" "Baiklah, jangan sampai ingatan dia kembali" Merelakan sebelum memiliki, yang kini dialami Choi Yuna atau sering dipanggil Yuju. Dia...