Selamat membaca kisah
Perjalanan MerekaNow Playing : Yovie And Nuno - Mengejar Mimpi
***
Bab 30 | Akhir Kisah, Awal Perjuangan
Ini adalah akhir kisah, tapi perjuangan baru saja di mulai
***
Beberapa hari setelah pengumuman perlombaan dance cover....
Setelah mereka puas harus jadi juara 2 tapi mereka tetap bangga, bukan apa-apa pasalnya kerja keras mereka terbayarkan sudah dengan meraih apa yang sudah mereka lakukan. Walaupun rasa kecewa datang karena sekali lagi mereka harus kalah dari MTS—anak didik Andi—Nijjiro Indonesian Production, akan tetapi mereka tetap senang walaupun mereka tahu bahwa kayaknya mereka mendapatkan masalah serius setelah kejadian ini.
Kalau di lihat masalah kemarin ternyata cukup serius dan tidak terduga, dimana Zweitson dan Ricky dinyatakan mengalami kecelakaan saat menuju ke tempat grand final. Semua tidak ada yang tahu sampai mereka selesai penampilan mereka tanpa mereka berdua, tapi justru mereka mendapatkan bantuan dari Yoona dan Jasmine yang memgantikan mereka. Dan yap, orang yang tiba-tiba datang menawari bantuan adalah Jasmine dan Yoona mereka memang di minta oleh Zweitson untuk memgantikan mereka pasalnya kejadian itu membuat mereka mengalami luka parah apalagi Ricky sampai harus mendapatkan transfusi darah.
Bukan itu Zweitson harus mengalami patah kaki karena kecelakaan itu jadi ia harus istirahat total sampai benar-benar pulih. Dan sekarang Farhan dan yang lainnya ada di sebuah rumah yang dimana pernah menjadi tempat buat mereka latihan selama 6 bulan. Kenapa Jasmine dan Yoona mengajak mereka kesini, bukan nya Zweitson dan Ricky di rumah sakit.
Tanpa pikir panjang mereka masuk dan pada saat masuk mereka melihat ruangan ini sama seperti kemarin tidak ada yang berubah sedikit pun. Namun Fiki tampak celingukan seperti mencari seseorang.
"Dimana kamar Zweitson sama Bang Rick?" tanya Fiki.
Semua menatap Fiki lalu beralih menatap Yoona dan Jasmine. Mereka menghela napas lalu masing-masing dari mereka menunjuk tempat yang berbeda, Yoona menunjuk kamar dulu dimana di tempati Fenly dan Zweitson lalu Jasmnie menunjuk kamar yang dulu di tempati Farhan dan Ricky.
Fiki dan Farhan bergegas menuju kamar itu dan pada saat membuka pintu kamar itu Fiki melihat Zweitson sedang mengutak-atik komputer nya dengan serius. Zweitson menatap orang yang membuka pintu lalu kembali fokus kepada layar komputer.
"Soni!" teriak Fiki
Fiki berlari dan langsung memeluk Zweitson. Zweitson yang terlihat fokus mendadak risih dengan tingkah Fiki dan berusaha berontak.
"Fik, lepasin... Gue susah napas sih," ucap Zweitson.
"Oh oke sorry. " Fiki melepaskan pelukannya itu.
Fajri dan Fenly mendekati mereka berdua dan langsung di beri tatapan yang sedikit aneh apalagi dari Fenly. Zweitson menatap kedatangan Fajri dan Fenly lalu ia bangkit hingga akhirnya langsung memeluk Fajri dan Fenly sekaligus.
"Maafin gue. Gara-gara gue kalian kalah dan harus puas jadi juara 2," sesalnya.
"Sudahlah ini bukan salah lo kok. Ini musibah dan mungkin tuhan punya rencana lain di balik semua ini," ucap Fenly.
KAMU SEDANG MEMBACA
GSS [4] LovEight || UN1TY ✓
Fanfiction"Ketika Cinta Mematahkan Perbedaan" *** Kecewa, adalah perasaan dimana kita merasakan ketika ada impian di depan mata kita, akan tetapi tiba-tiba hilang begitu saja seperti angin yang meniupkan api. Tapi harapan mereka tidaklah sirna hingga datangla...