17. 🔹

2.8K 288 71
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

"Kenapa Lisa? Apa makanannya tidak lezat?" tanya Siwon menghampiri Lisa, setelah meja yang penuh hidangan itu menggubrak ke depan, mencuri segala perhatian.

Lisa tercengir kikuk lalu memberi hormat pada Siwon sebagai tanda permintaan maafnya. Sementara Jennie terus mengulum senyum.

"Maafkan aku, bukannya aku tidak menyukai hidangan ini tapi tadi aku.."

"Ada kecoa lewat! Lisa terkaget sampai menendang meja dan semuanya jatuh" terus Jennie lalu menghampiri Lisa, memeluknya sambil mengusap dada Lisa "Kau paling takut dengan kecoa kan sayang?" tanya Jennie sedikit menginjak kaki kekasihnya.

"I-iya" dengan cengiran khas Lisa mengiyakan tanya dari Jennie.

"Aahh begitu rupanya. Tapi seumur hidupku, aku tidak pernah melihat kecoa masuk ke club. Maaf karena membuat kalian tidak nyaman, aku akan meminta pegawaiku untuk lebih meningkatkan kebersihannya. Kalian mau ganti ruangan?"

"Ahm.. Tidak usah, kau terlalu baik. Lagipula kami tidak lapar"

"Baiklah kalau begitu, langsung saja kau bermain dengan mereka, aku ingin melihat hasilnya"

"Kalau aku kalah dan tidak beruntung, kau tidak akan membunuhku bukan?"

"Lihat saja dulu permainanmu. Setelah itu kita taken kontrak"

"Mwo? Ada kontrak?" Lisa melebarkan pandangannya.

"Hon.." Jennie menggeleng, namun Lisa mengangguk.

"Gwenchana baby, aku akan lebih hati-hati sayang"

"Tentu saja kau akan kukontrak sebagai pemain judiku agar tidak ada yang bisa mengalahkanku di Seoul"

"Huhhffhh.. Kenapa kau mengumpulkan uang dari hasil seperti ini? Kau tidak takut?"

"Bagi sebagian manusia yang gila akan harta, uang tidak ada halal haramnya. Bahkan jika kau berurusan dengan uang, teman akan menjadi setan, malaikat menjadi iblis. Tidak ada kata ampun untuk uang. Arasseo?"

"Terserahlah, ya sudah ayo bermain. Aku masih banyak perlu yang harus kuselesaikan hari ini"

"Paling jadwal kencan" sindir Siwon.

"Aku benar-benar sibuk. Ayolah, percepat"

"Ya sudah, duduk"

Semua pemain poker duduk dan bersiap di meja persegi. Lisa duduk di kursi berwarna biru, tepat didampingi Jennie. Mereka siap untuk trail poker bersama dengan kemampuan yang masing-masing para pemain miliki.

"Good luck baby" Ya Tuhan maafkan aku, tapi untuk kali ini saja, izinkan aku berada dalam kemaksiatan ini. Kumohon maafkan aku, dan permudah segala urusan Lisa kekasihku. Aamiin.. - Jennie.

"Kau bisa sambil minum Lisa, biasanya pemain poker lebih banyak sambil meneguk bir" saran Siwon, lalu meneguk satu sloki birnya.

"Tidak hehe.. Aku tidak minum" jawab Lisa, dan mendapat kecupan dari Jennie.

"Kalian sudah lama ya berhubungan seperti ini? Atau sudah menikah?" tanya Siwon

"Segera" dan dijawab oleh Jennie.

Peace ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang