19. 🔹

2.8K 289 43
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

23.23

Lepas bermain 2 jam lamanya, akhirnya keduanya tertidur lelap saling memeluk.

Remang-remang lampu tidur yang berwarna putih pucat menyinari 2 orang yang baru melepas hasrat lewat kecintaan semalam. Di bawah selimut yang Lisa ambil dari lemarinya, membungkus hangat 2 tubuh yang masih sama-sama telanjang, terasa begitu hangat hingga membuat keduanya begitu nyenyak.

Dering ponsel salah satu orang tersebut terdengar cukup keras sehingga membangunkan keduanya.

"Enghh..." lirih Jennie namun masih memejamkan mata di pelukan kekasihnya.

"Handphone siapa? Emhh.." Lisa menggaruk kepalanya lalu melihat ke arah nakas. "Ahh..Ponselku" dengan mata yang sedikit menyipit, Lisa lihat nomor telepon si penelpon yang ternyata dari aparat kepolisian. "Mwo? Polisi menelponku pukul segini? Sayang? Apa kau melaporkanku pada polisi?"

"Iya, karena kau telah mencuri hatiku" pekik Jennie dengan tenang, lalu mengeratkan peluknya, masih terpejam.

"Sayang aku serius, ini polisi menelponku" setengah panik, posturnya kini tegak duduk setelah menelan ludah.

"Mwo?" Jennie ikut panik, lalu menarik tangan Lisa untuk melihat nomor di ponsel kekasihnya "Angkat hon"

"Iya sayang, Ekhem ekhem.. euu.. Cek cek.."

📲

"Yeo..yeoboseyo?"

"Hallo, selamat malam, kami dari sektor kepolisian kota Seoul, ingin berbicara dengan saudari Lalisa terkait perkembangan kasus tabrak lari nyonya Manoban, pada tanggal 32 juli 2099"

"MWO? Ani.. Chosongeyo, maksud saya.. Saya sendiri. Kenapa ya pak? Bukannya kasus kejadian tabrak lari ibu saya sudah ditutup sejak 1 minggu kejadian?"

"Benar sekali, namun anda harus datang kemari saat ini untuk memastikan perkembangannya sendiri"

"Sekarang juga pak?"

"Benar saudari Lisa. Sekarang juga"

"Ahm, nee. Baiklah pak, saya akan menuju ke sana sekarang"

"Baik, terima kasih atas kerja samanya"

"Terima kasih banyak atas informasinya pak"

"Baik, selamat malam"

"Nee.. Selamat malam"

🔚

Lisa segera keluar dari selimutnya, melepas pelukan Jennie perlahan lalu memakai pakaiannya.

"Hon, kau mau ke mana selarut ini?"

Peace ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang