Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
1 pekan kemudian.
📲
"Alamatnya sudah aku kirimkan ya?"
"Iya hyung, tenang saja"
"Kau dengan Jennie?"
"Tentu saja, aku tidak bisa meninggalkannya di rumah sendirian"
"Memangnya dia tidak bekerja?"
"Dia sedang ingin libur"
"Ahh.. Tapi Lis, kali ini aku ingin mengalahkan kolega bisnisku dari Spanyol, dia ingin tahu kemampuanmu. Jadi aku harap, Jennie tidak mengacaukan konsentrasimu nanti"
"Iya hyung tenang saja. Eh tapi hyung, kau tidak akan menjual kemampuanku pada orang lain 'kan?"
"Mwo? Tentu saja tidak, bodoh! Kau adikku! Mana mungkin aku melakukan itu padamu? Sebesar apa pun tawaran mereka, aku tidak akan menjual tittle keluarga"
"Koll! Aku akan membuatmu semakin kaya"
"Okay Lalisa.. Hahaha.."
"Ya sudah hyung, sampai jumpa di sana"
"Ya.."
🔚
Lisa menyimpan ponselnya lalu menghampiri Jennie.
"Sayang?"
"Hm?"
"Pakai baju tertutup ya"
"Kenapa memangnya?"
"Kau istriku, lupa ya?"
"Tidaklah, mana mungkin aku lupa. Maksudku, kenapa harus tertutup? Tidak boleh pakai rok mini?"
"Andwae, hajima" Lisa menggelengkan kepalanya seirama dengan jari telunjuknya.
"Ya sudah aku pakai traning saja kalau begitu"
"Ya sudah, pokoknya jangan terbuka"
"Pinjam bajumu boleh?"
"Boleh, biar aku yang pilihkan" Lisa mengambil beberapa pakaian panjangnya untuk Jennie kenakan. "Nah ini saja, pakailah sayang"
"Ish.. Tidak seru. Kenapa si? Harus panjang panjang semua?" Jennie sedikit cemberut dan menghentakkan kakinya sesekali.
"Kali ini Siwon hyung minta aku untuk bermain dengan orang spanyol, aku tidak mau mereka melirikmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Peace ☆
Teen Fiction[18+] "Aku berusaha untuk taat kepada-Mu Tuhan, tapi kenapa Kau berikan ujian semanis Lisa?" - Jennie. Huhhffhh... Berdamai sajalah.