24. 🔸

2.3K 250 21
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!

--------------------------------------------------------------

02.23 Pagi.

"Gol baby? Gol belum?"

"Sebentar lagi hon, sabar dong!"

"Baby aku takut, lama sekali"

"Nah nah.. GOOOOLLLL! Hon Gol hon.. Lihat.. buka matamu sayang" Jennie menarik tangan kekasihnya yang sedang menutup mata.

Menonton pertandingan bola klub kesayangannya, Lisa tidak mau melihat ketika sang jagoan menendang penalti ke gawang lawan. Sehingga ia menutup matanya dan terus bertanya pada Jennie selama jagoannya menendang.

"Gol? Yes! YEEEESSS.. GOALLLLLL... I LOVE YOU JENNIE..."

"I love you too honey.. Jangan teriak-teriak. Ini jam 2 pagi, orang lain sedang istirahat"

"Ehehe.. Akhirnya tim kesayanganku menang"

"Aku kesayanganmu bukan?"

"Tentu saja" ia meraih remote dan menekan tombol powernya untuk mematikan televisi, karena pertandingan telah usai.

"Tidur lagi.." ucap Jennie, dan Lisa mengangguk. Ia menarik selimut untuk menambah kehangatan pada tubuhnya juga pasangannya.

"Hon, kita tidur sekarang?"

"Em, besok aku harus bekerja"

"Aku juga akan ke toko"

"Untuk apa?"

"Menjadi pasanganmu. Memangnya kau mau jadi nyamuk di sana kalau eonni dan Chaeng berkencan?"

"Ahh.. Iya juga. Baiklah, ayo pergi tidur. Besok aku akan menghabisimu di waktu istirahat"

"Dengan senang hati hihi.."

"Asyik.. Ayo tidur sayang"

"Iya ayo sayang"

"Buka" pinta Lisa.

"Apanya?" tanya Jennie tak mengerti harus membuka yang mana.

"Itu" tunjuk Lisa pada payudara Jennie.

"Sambung lagi?"

"Eem" angguk Lisa dan Jennie tersenyum lalu membuka pembungkus melon platinumnya.

"Nah.. Awas kalau tidurnya tidak nyenyak" ucapnya mengarahkan payudaranya penuh untuk Lisa.

"Aaap...eummmmm..mmm..mmhh.." tak berucap, berekspresi bahagia dan memejamkan mata sambil terus mengemut puting payudara Jennie dengan serasi.

Peace ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang