Peringatan sebelum Membaca

194 10 4
                                    

[PERINGATAN]

Kalau kamu membaca cerita ini di platform selain W4ttp4d, besar kemungkinan situs/platform tersebut adalah malware. Segera pindah ke cerita asli yang saya publikasikan di W4ttp4d lewat tautan berikut:

http://wattpad.com/zzztare

Silakan pilih cerita yang mau dibaca dari profil saya.

Terima kasih.

*****

Bismillahirrahmanirrahim

(Entah ini bakal dipublikasikan kapan, tapi saya bikin prakata sekarang)

Saya enggak tahu kenapa sampai memublikasikan cerita ini. Semoga sudah versi revisi biar enggak banyak halu.

Bahkan saya lupa apa inspirasi cerita ini selain saya gregetan pengin lanjutin cerita mereka.

Nyatanya, semua yang berhubungan dengan Leana dan Gerald (plus Anyelir) bakal selalu berkaitan dengan kejadian lalu di cerita The WIP. Jadi, saya sarankan baca cerita itu dulu. Cek reading list saya yang judulnya "Other Side Series"!

Genre cerita ini, jujur, saya bingung. Mari tarik garis besarnya saja: fiksi remaja, plus horor, fantasi, thriller (bodo amat soal subgenre). Tetap tanpa meninggalkan unsur religi 😌👌 dan karena fokus ke hubungan dua orang, cerita ini minor romansa.

Kalau ada yang baca ini, mungkin harus siap-siap banyak mengernyit. Karena ini cerita halu. (╥﹏╥)

Yang Terikat berlatar di sebuah pantai terpencil di selatan Jawa. Saya tidak mengangkat mitos atau kepercayaan daerah mana pun di sini. Cerita ini murni fiksi, kesamaan nama, latar, dan kejadian adalah kebetulan semata (kalau enggak mau dibilang takdir. Bisa-bisa saya bikin cerita baru nanti).

Cerita ini bakal lambat diperbarui di sini. Saya up 3 bab pertama aja dulu, kalo mau baca lanjutannya sok ke KBM! Cari akun zzztare47 ok.

Pengisi biar saya ga stres. Wkwkwkwkw

(Ditulis 6/8/2021)

14/9/21

*****

P.s.
Sekarang, saya udah mulai rajin up di sini.

(16/3/22)

Dan udah tamat! Yang di KBM udah dihapus. Hehe. Peace gawl

Yang TerikatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang