Shy | 08

90 24 4
                                    

Hari ini hari Jum'at dan Aya libur karena kelas 10 ada perjusa, perkemahan Jum'at Sabtu.

Saat ini Aya lagi duduk di teras sambil nikmatin oreo hasil nyolong di kamar Nelo. Mumpung orangnya lagi gaada makanya Aya memanfaatkan kesempatan.

Kalau kelas 10 kemahnya hari ini sama besok maka kelas 11 alias angkatannya Aya bakal kemah minggu depan. 

Denger-denger dari Ryuna sih katanya mau kemah di dalem sekolah aja. Jadi berangkat Jum'at sore trus pulang Sabtu siang. Kalo soal kegiatan disana ngapain aja Aya kurang tau, nanti mau nanya Nelo.

"AYA!! AYA!! PERMISI." Lagi tenang tenangnya menikmati cita rasa oreo colongan tiba-tiba Aya batuk estetik karena seorang tetangga yang memanggilnya, Aya kaget.

Selesai dengan permasalahan batuknya, Aya minum sebentar trus jalan buat bukain pager nerima tamu. "Biasa juga nyelonong masuk, nape sih?" Ternyata tamunya Lia makanya Aya agak emosi.

"Temenin ke supermarket dong, mau belanja sekalian beli jaket buat dibawa kemah mingdep. Jaket gue dipinjem Elyn semua." Info, Elyn ini sodaranya Lia.

Berhubung Aya juga lagi gabut jadi dia iyain aja ajakan Lia.

Aya masuk ke rumah, ganti baju, ijin mama, lalu berangkat nemenin Lia ke supermarket. Gak lupa oreonya yang sisa setengah juga ikut dibawa, buat cemilan di jalan katanya.

 Gak lupa oreonya yang sisa setengah juga ikut dibawa, buat cemilan di jalan katanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira sudah nyaris setengah jam Lia dan Aya berada di supermarket. Lia masih betah muter muter gatau nyari apaan sedangkan Aya ditinggal di lorong parfum dan perawatan muka. "Si bego, ngajaknya nemenin malah gue yang ditinggal."

Karena tetep gabut dan gak ada tujuan akhirnya Aya pergi ke lorong daging dagingan, disana dia ngeliat ada akuarium yang isinya berbagai macam ikan yang masih hidup berenang kesana kemari.

Chohelia(tetangga)

|Ya, dmn?

Gue ada di depan akuarium ikan lantai 2|
Ntar aja kalo lo udah slese belanja baru samperin gue disini|



|Ok
|Bntr lagi gw selesai, lo jgn kemana-mana

Aya jongkok di depan akuarium ngeliatin ikan yang lagi berenang.

Kadang kadang juga ikannya diajak ngomong sama dia, "Hai tuan ikan! Udah lama disini? Gimana rasanya jadi ikan? Kamu bentar lagi mau disembelih loh hihihi." Maklum masa kecilnya kurang bahagia gak pernah liat ikan di supermarket.

Lagi asik asiknya ngobrol sama ikan, kerah baju Aya ditarik seseorang hingga mau tak ia berdiri. Awalnya Aya kira yang narik itu Lia, makanya dia marah "Ck apasih tarik tarik?!" Ternyata Reyhan.

"Santai dong neng lagian ngapain lo ngomong sendiri sama ikan? Lo daritadi diliatin orang-orang Ya." 

Aya yang baru sadar kalo dia diliatin langsung nunduk nutupin mukanya pake rambut, mukanya merah. Reyhan ngerangkul Aya jalan menjauh dari sana biar Aya gak malu.

Setelah agak jauh dari tempat akuarium itu Reyhan menyingkap rambut yang nutupin muka gebetannya, "Udah gak diliatin kok Ya, muka cantiknya jangan ditutupin lagi dong." Katanya sambil nangkup pipi Aya.

Bukan apa-apa tapi mukanya Aya ini udah merah malu jadi makin merah gara gara sikap Reyhan barusan. 

Gak munafik, Aya ngaku kalo dia sedikit baper apalagi Reyhan ngeliatin dia mulu dengan tangannya yang masih nyaman megangin pipi Aya.

"Han? Ini supermarket, banyak yang liat."

Reyhan senyum manis, "Gue gak peduli Yemayaru Hwanggara." 

Aya serasa flashback.

Drrttt

Chohelia(tetangga)

|Lo dmn si Ya?
|Gw cri di deket akuarium gk ada

Tunggu, gue kesana|

"Um, Han, maaf tapi Lia nungguin gue. Duluan ya." Reyhan mengangguk membiarkan Aya dengan muka merah padamnya pergi.

"Gemes banget lo Ya, andai aja bisa jadi pacar gue. No no gue harus optimis, semangat dapetin hati doi Han!!!"

TO BE CONTINUE

Shy - Kim SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang