Shy | 31

110 5 0
                                    

“Mamaaaaa laperrrr,” gerutu Aya menjatuhkan kepalanya pada meja.

Siang ini lebih tepatnya ketika jam istirahat tiba dimana biasanya seluruh murid akan berlomba-lomba memborong makanan yang ada di kantin, Aya justru terlihat duduk sendirian di kelas dengan wajahnya yang muram.

Karena terlambat bangun tadi pagi Aya jadi buru buru buat nyiapin peralatan sekolahnya sampe lupa sarapan dan bahkan ninggalin uang sakunya di meja belajar. Untungnya Nelo sebagai adik yang baik ngasihin sebagian duitnya buat ngebeliin kakaknya sarapan.

Sayangnya untuk makan siang ini sekali gaada uang dan gaada bekal sedangkan perut Aya udah keroncongan minta diisi. Belum lagi tadi habis belajar kimia.

Makin lemes, makin pusing, makin lelah sudah seorang Yemayaru Hwanggara.

“Anjir doi dateng. Lupa sekarang tanggal rawan.” Aya menepuk jidatnya. Perutnya sekarang sakit dan Aya baru sadar dia bakal datang tamu dan sialnya Lia sama Ryuna lagi di kantin jadi gabisa minta bantuan siapapun.

“Ck, bajingan nih hp.” Lebih apesnya, kuota Aya habis. Gak bisa ngechat siapapun.

Aya melipat kedua lengannya dan menelungkupkan kepalanya, “Sial banget nasib gue hari ini.” Perutnya semakin sakit, kepalanya pusing. Fix, Aya badmood.

“Aya? Ini Aya kan?”

Aya mendongak melihat siapa yang memanggil namanya. “Iya ini Aya, kenapa Ka?”

“Ngapain sendirian disini? Gak ke kantin?” tanya Raka.

Aya berdecak, “Gue lagi badmood jadi gausah banyak nanya. Mendingan lo selesein lo urusan lo trus buruan keluar.”

Raka hanya mengangguk dan berjalan ke mejanya gue melaksanakan tujuan awalnya datang ke kelas yaitu ngambil dompet. Tapi gak cuma dompet yang Raka ambil melainkan juga hoodie abu abu favoritnya dan sebungkus cheetos rasa jagung bakar dari dalam tasnya.

Kembali Raka mendatangi meja Aya. Duduk di kursi sebelah Aya, meletakkan hoodienya dan cheetos di depan sang gadis dan berkata, “Siapa tau butuh. Gue tau deket deket ini lo bakal pms.”

Aya langsung membuka bungkus cheetos dan memakannya.

Raka tergelak melihat Aya sibuk dengan mulut yang penuh remahan cheetos itu, benar benar kelaparan. “Makannya pelan pelan dong. Keselek ntar gue ketawain.”

Setelah ditegur Raka, barulah Aya mulai makan dengan kalem.

Malu bor di depan doi. Tadikan karena kelewat laper jadi agak gak sadar diri makannya.

“Hehe maap Ka. Anyway makasih nih buat jajan sama hoodienya, apal aja kalo gue lagi dapet.”

Kelewat gemas, Raka terkekeh sambil mengusak rambut Aya, “Iya sama-sama. Btw soal omongan gue di cafe waktu itu… Gue serius mau jadiin lo pacar gue Ya.”

“Uhukk. Jangan frontal amat dong.” Aya keselek.

“Sorry deh sorry. Tapi gue beneran nunggu jawaban lo. Gue gatau bisa dapet keberanian darimana buat confess tiba-tiba ke lo, gue cuma… cuma mau ngeluarin apa yang selama ini gue rasain doang.”

Lagi lagi Aya terdiam. Kalo ditanya mau jadi pacar Raka atau enggak ya jelas Aya gak nolak tapi kalo ngejawab di depan orangnya langsung agak gimana gitu rasanya.

“Gue malu Ka…,” cicit Aya.

“Ngapain malu? Lo kan pake baju,” balas Raka tertawa.

Tawanya hanya bertahan sebentar setelah itu ia kembali serius, “Mumpung cuma ada kita berdua di kelas Ya, gabakal ada yang ngejekin lo. Gue pun udah siap kok nerima apapun jawaban lo tapi gue yakin sih lo gabakal nolak.”

Aya mengangguk kecil, “Lo bener,” cicitnya lagi.

“Hah? Lo bilang apaan Ya? Gue gak denger,” ejek Raka. Percayalah baru kali ini Aya melihat dan merasakan bagaimana menyebalkannya Seungdiraka Ravendra.

“Lo bener Raka. Gue gak akan nolak lo.”

“Nolak apaan sih? Coba ulang, bilang yang jelas.” Raka masih saja gencar menggoda Aya. Sedangkan gadis di sebelahnya ini seluruh wajahnya sudah memerah saking malunya.

Dengan satu tarikan nafas Aya berkata cepat, “Gue mau jadi pacar lo.”

“Kecepetan Ya, gue ga bisa denger jelas,” ejek raka sekali lagi.

Aya melipat kedua lengannya dan mencebik, “Ngeselin banget. Keluar sana,” usir Aya mencoba mendorong bahu Raka agar beranjak dari duduknya dan keluar dari kelas.

Namun sialnya Raka masih dengan ide jahilnya justru menarik tangan si cantik yang menyebabkan Aya jatuh ke dalam dekapan pemuda itu.

Jari jemari Raka bergerak mengelus surai si cantik. “So, you are mine right now,” tegasnya ditambah dengan senyuman yang menurut Aya, senyuman termanis milik Raka.

Mohon diingat jika mereka masih berada di kelas. Untungnya cuma berdua.

THE END



hai haloo, makasih banyak buat kalian yang udah baca story Shy ini. Dengan berakhirnya chapter ini, aku nyatain kalau story ini tamat yeayyy 😃🙌💗💗💗 maaf banget nih endingnya kliatan agak dipaksa karena... ya memang dipaksa '-' HEHE ONCE AGAIN TERIMAKASIH READERS 🤍

Shy - Kim SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang