Shy | 18
“Kak, nih jaketnya. Makasih buat waktu itu.” Kata Aya sembari menyerahkan jaket itu kembali pada pemilik aslinya.
Setelah menerima jaketnya, Verino beberapa kali menepuk sebelah bahu Aya, “Sans Ya.” Aya kikuk sendiri digituin jadi dia buru buru pamit balik ke kelasnya.
Masalah jaket udah sekarang tinggal beresin urusan sama Dipta.
Pengabdi Yupi Gratisan
Pada dimana? Gue mau konfirmasi|
Ryujuna
|Teras tmn belakang, kesini aja mumpung sepiOtw Ryu|
Lia? Lo dimana?|Pesan hanya dibaca oleh Lia padahal jelas jelas dia online. Tidak biasanya begini.
Sekali lagi, Lia kenapa?
“Reyhan Adinata!”
Yang dipanggil menoleh, “Oh Aya, kenapa? Lo kangen liat wajah tampan gue?” Ya... Reyhan tetaplah Reyhan, manusia dengan segala tingkah konyolnya yang berhasil membuat orang di sekitarnya tertawa.
“Mau ngasih tau jawabannya… yang itu ehe.”
Raut wajah Reyhan langsung sumringah, “Boleh banget ayo mau dimana.”
“Eum tempat yang sepi aja.”
“Kelas gue aja tapi tunggu anak anak selese piket.” Aya mengangguk dan mengikuti Reyhan kembali ke depan kelasnya.
Singkat cerita anak yang kebagian piket udah selesai jadi sekarang sekolah, lebih tepatnya kelas udah sepi.
“Jadi gini Han… aduh gue gaenak aslian.”
“Gapapa gue terima apapun jawaban lo. Gue udah siap.”
“Maaf, gue gabisa bales perasaan lo. Maaf, gue gabisa jadi pacar lo. Maaf, tapi gue punya orang lain yang gue suka. Gue minta maaf banget Hannn.”
Reyhan tersenyum, senyum yang sulit diartikan bagi Aya, “Udah gue duga sih bakal nolak, tapi gue baru tau kalo lo suka orang lain. Kita… masih bisa temenan kan?”
Aya mengangguk semangat lalu merangkul Dipta berjalan keluar kelas, “Of course Reyhan Adinata, kita masih temenan.” Ucapnya terkekeh.
Tawa sang gadis menular pada lelaki disebelahnya, “Haha iya deh terserah tuan putri. Anyway, kepo dong siapa sih yang lo suka itu sampe orang seganteng gue bisa lo tolak.”
“Gue kasih 1 clue aja, sisanya tebak ndiri ye. Anak kelas gue.”
Sebenarnya Reyhan langsung berpikir kalo itu Seungdiraka, tapi masa iya? Ia ragu.
TO BE CONTINUE
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy - Kim Seungmin
RandomKisah sederhana tentang Raka dan Aya yang malu untuk mengakui perasaan mereka satu sama lain. ©peaBlue, 2021