Adimas
Gimana Kkami? Ketemu?|
|iya , ternyata ngumpet di kolong kasur bokap haha
Sia-sia dong hasil lo nyari nyari sampe sejam gitu|
|hehe bisa dibilang gitu
|tapi salah gue juga pas nyari gak bawa hp jadi gak tau bokap ngechat kalo kkami ternyata gak ilangMakanya lain kali diteliti dulu|
Nyari di dalem rumah dulu, cari sampe ke atap atapnya|
Baru cari keluar|
Kalo masih gak ketemu nah lo baru boleh nangis||AYA ? !
|asal lo tau , gue malu . . .WKWKWK|
Gapapa kali, kan lo nangisnya sama gue ngapain malu kek sama siapa aja||iya sih
|tapi tetep aja . . .Baru saja Aya hendak membalas pesan Dimas tiba-tiba ada pesan masuk baru dari Raka.
Raka abangnya behel
|Selamat sore Yemayaru Hwanggara
|Gimana harinya? Seru jagain anak orang?
|Atau seru jalan bareng Dimas?Maksud lo?|
|Seru?
|Seharian ini mood gue buruk Aya, jangan bikin gue emosiLo... dapet darimana tuh foto|
|Orang asing
|Gausah ngalihin topik lah Ya
|Lo nolak ajakan gue jalan biar bisa berduaan sama Dimas?
|How's funny, AyaSalah paham Ka..|
|Mau ngelak pake alesan apa? Gue udah ada buktinya
Aya tau Raka marah. Mungkin karena pengaruh mood makanya amarahnya mudah terpancing. Daripada menjelaskan lewat chat, lebih baik Aya jelaskan secara langsung agar tidak timbul kesalahpahaman.
"Hallo Raka?"
"Apa?"
"Gue mau jelasin Ka, lo salah paham soal foto itu."
"Salah paham gimana? Udah jelas di foto itu klitan kalian berdua gandengan dan gue hapal betul kalo jaket hitam yang dipake itu jaketnya Dimas."
"Okay tapi apa lo udah tanya sendiri ke Dimas gimana kejadian dibalik foto itu?"
Terdengar helaan nafas dari sebrang sana, "Belum."
"Nah makanya lo tanya tanya dulu sama yang bersangkutan, jangan main buat asumsi sendiri. Kalo salah dari dugaan juga lo yang malu Ka." Aya memijit keningnya. Raka ini tidak ada bedanya dengan Lia, suka sekali berasumsi sendiri.
"Gue tadi pagi emang bener jagain ponakannya Reyhan, kalo gak percaya tanya ke Nelo. Dan tadi siang juga emang bener gue ketemu sama Dimas.
Gue yang habis dari minimarket beli biskuit bayi ngeliat Dimas jongkok di pinggir jalan, makanya gue samperin. Ternyata anjingnya dia ilang, Dimas nangis nangis disana.
Gue tenangin dia dan gue anter dia pulang, udah gitu aja Ka. Gaada hal spesial apapun."
"Beneran gitu ceritanya?"
"Mau percaya atau nggak itu terserah lo."
"Gue gak yakin."
Aya mulai terpancing emosi, "Gue udah ceritain semua kejadiannya Raka."
"Tapi bisa aja kan lo ngarang cerita padahal aslinya lo jalan berduaan sama Dimas?"
"RAKA! Tanya sendiri sama Nelo kalo ga percaya."
Kini Aya meninggikan suaranya, "LAGIAN KENAPA SIH LO MARAH CUMA KARENA HAL KAYA GINI."
"KARENA GUE SUKA SAMA LO. AYA, GUE CEMBURU."
"Su... ka?"
Tutt tutt tutt
Sambungan terputus.
Panggilan dimatikan sepihak oleh Raka. Aya hanya menatap lama layar ponselnya yang masih menunjukkan riwayat panggilannya dengan Raka barusan.
"Gue speechless. Demi apa ini gak mimpi kan. Astaga Raka lo keterlaluan," gumamnya.
Sejujurnya Aya tau jika Raka menyukainya. Ia tau melalui instagram live Raka tempo hari tetapi ia tidak menyangka Raka bisa menyatakannya secara langsung walau sedikit dengan emosi.
Entah betulan confess atau cuma keceplosan.
TO BE CONTINUE
KAMU SEDANG MEMBACA
Shy - Kim Seungmin
RandomKisah sederhana tentang Raka dan Aya yang malu untuk mengakui perasaan mereka satu sama lain. ©peaBlue, 2021