Shy | 14

73 23 0
                                    

“Lia, Ryuna, gue harus gimana?”

“Bentar bentar ketawa dulu.” Ryuna ketawa, “Aya lo gabisa sembarangan percaya apa kata orang kalo bukan yang bersangkutan sendiri yang bilang. Lagian lo bilang Nelo sempet ngeledek yakan? jadi bisa aja yang dibilang Nelo itu cuma candaan. Nah saran gue mending lo tanya langsung dulu dah ke Dipta gimana perasaan dia ke lo.”

Sontak Lia mukulin punggung Ryuna sambil ngedumel, “Gengsi lah, bego.”

Ryuna gembungin pipinya trus monyongin bibir sok imut,ceritanya lagi ngambek sama Lia. “Yauda sih monmaap.”

Lia muter bola mata males, capek ngadepin temennya satu ini. “Gini Ya, daripada lo dengerin saran Ryuna mending kalo kata gue ntar lo liat aja antara Raka sama Reyhan itu siapa yang lebih serius tapiiii sikap lo jangan kaya seolah olah ngasih mereka harapan, normal.”

“Iya iya makasih bestieee tapi ada satu pertanyaan lagi… emang Raka suka sama gue? dia bahkan gak kliatan tertarik sama gue.”

“Lah trus yang bilang nyaman itu apa Ayaaaaa.” Lagi lagi Lia mukulin punggung Ryuna

“Asu! kok gue lagi sih Li?” Protes Ryuna. Yang dipotres cuma ngegidikin bahunya acuh dan bersiap buat tidur,

“Udah overthinkingnya dilanjut besok aja sekarang waktunya bobo cantik ngimpiin LeeKnow Stray Kids.”

Makin hari Reyhan makin terang terangan nunjukin rasa sukanya ke Aya tapi doi belum juga confess

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makin hari Reyhan makin terang terangan nunjukin rasa sukanya ke Aya tapi doi belum juga confess.

Dan makin hari Aya makin deg degan tiap ketemu Raka waktu di sekolah maupun di rumah pas ngajar Nelo, bahkan kalo Raka senyum aja Aya rasanya udah mau ngefly gatau kenapa. Ditambah lagi mereka sekelas dan nyaris setiap hari ketemu, hilang sudah kewarasan Yemayaru Hwanggara.

Hari ini, hari Senin jam 6 petang Aya baru mau pulang gara gara tadi ekskul dulu.

Sampai di parkiran, Aya langsung ngejalanin motornya tapi tetiba jok belakangnya kerasa ada yang naikin. Aya udah ketar ketir takutnya setan yang naik apalagi rumornya jam jam segini setan pada berkeliaran, kan Aya takut diculik wewe gombel.

Tapi, “Nebeng dong neng.” Ngedenger suara Reyhan yang nyebelin barulah Aya bisa bernafas lega.

“Lo kalo naik bilang bilang dong Han. Ngagetin ae.”

Yang diprotes cuma cengengesan, “Hehe sorry, boleh nebeng ya?”

Aya ngangguk pasrah lalu turun dan pindah ke jok belakang ngebiarin Reyhan yang bonceng. Fisik sama pikirannya udah capek mau cepet-cepet pulang aja.

Reyhan ngelajuin motornya sampai ke rumah Aya dengan selamat sentausa walau agak sedikit ngebut karena jalanan sepi. “Neng udah sampe, turun jangan tidur mulu.”

Nyatanya Aya yang daritadi ngelamun justru heran, “Lah kok ke rumah gue? Trus lo pulangnya gimana?”

Reyhan turun dari motor dan membuka handphonenya ngecek pesan yang belum dibaca, “Gue pulang dijemput nyokap di gapura depan. Duluan ya Aya, bye!” Lalu berlari menjauhi kawasan rumah Aya.

Setelah Reygan pergi Aya nuntun sepeda motornya masuk ke garasi. “Itu anak kenapa sih, gak paham lagi gue sama pola pikirnya.” Gumamnya sambil senyum senyum sendiri nginget tingkah agak konyol temannya satu itu.

TO BE CONTINUE

Shy - Kim SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang