Hello All... Salam kenal
Ini cerita pertamaku di wattpad
Semoga teman-teman suka
Mohon dukungannya yaa!Sella membuka mata perlahan. Menggeliat sebentar mengumpulkan kesadarannya. Matanya mengatup kembali sebelum berkedip, memulihkan diri dari rasa kantuk. Ia meremas tangan kekar yang melilit erat pinggangnya. Kemudian memicing melihat jam di samping tempat tidur. Pukul 07.10 am waktu New York. Jemari gadis itu bergerak membelai wajah pria yg ada diceruk lehernya.
"Dave... wake up" bisiknya parau
Dave mendesis pelan dan mengeratkan pelukan saat Sella mulai memberontak ingin keluar dari rengkuhannya.
"Dave..."
"Mau kemana?" protes Dave malas dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
"Akan ku buatkan sarapan untukmu"
"Oh tidak perlu repot sayangku"
"What?" Sella kesulitan mencerna kata-kata Dave karena pria itu mengucapkannya dengan bergumam.
Lelaki itu mengucek matanya, mencoba menghilangkan kantuknya. Sella membalikkan badan untuk melihatnya.
"Kau tidak perlu melakukan apapun" ujar Dave seraya membelai wajah gadisnya, merapikan anak-anak rambut diwajah Sella. "Cukup berada disampingku saja seperti ini. Sisanya biar aku yang melakukannya"
"Melakukan apa?"
"Something like this"
Dave menenggelamkan wajahnya di lekukan leher jenjang Sella, menghirup aromanya dalam. Sella memutar bola matanya.
"Lalu kau akan kelaparan" sergah Sella sembari mendorong pelan bahu pria itu.
"Aku suka memakanmu"
Sella tau arti kata memakan yang diucapkan kekasihnya, meski begitu ia masih berniat menanggapinya.
"Bagaimana jika aku yang kelaparan?"
"Kau boleh memakanku" jawab Dave dengan kerlingan nakal.
"Sudahlah"
Sella menimpuk wajah pria itu dengan bantal, tidak tahan dengan tatapan menggoda Dave yang selalu bisa memunculkan semburat merah dipipinya. Ia memang harus segera mengakhiri pembicaraan absurd mereka pagi ini. Sungguh membuang waktu.
Sella berniat turun dari tempat tidur. Lebih baik ia segera membuat sarapan, mereka bisa terlambat bekerja jika ia terus menundanya. Tapi tampaknya Dave tidak sependapat dengannya. Seperti biasa pria itu suka mengulur waktu.
"Dave!" pekik Sella saat tiba-tiba saja Dave menariknya, membuat punggungnya bertabrakan dengan dada bidang Dave. Lelaki itu kembali mendekapnya erat.
"Menikahlah denganku" bisik Dave.
Sella tersenyum. Akhir-akhir ini dia sering mendengar kalimat itu. Dari mulai ayo kita menikah, menikahlah denganku, kita menikah saja, kita harus menikah atau kapan kita akan menikah. Sella tau itu hanya kalimat frontal saja dari sekian banyak kalimat Dave yg suka menggodanya. Bagaimanapun Dave belum melamarnya dengan benar.
"Dave lepaskan, ini hari senin"
"Ada apa dengan hari Senin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TO FALL (This Autumn)
RomanceFredericco Devin Martinez (Dave) dan Rosella Anne Richardson (Sella) bertemu dan saling jatuh cinta. Sudah 10 tahun bersama tapi masing-masing memiliki keraguan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sampai Sella benar-benar menyadari Dave bu...