Ch 12. Sella's Birthday!

98 10 10
                                    

Halo semuanya!
Gimana kabar kalian hari ini?
Ketemu lagi sama Sella dan Dave
Maaf ya up-nya suka lama, susah mencuri waktu ditengah kesibukan guys...
Yang penting masih bisa up sekali dalam seminggu ya hhehe
Selamat membaca!

Dave sedang menggiring Sella menaiki jet pribadinya saat tiba-tiba ponselnya bergetar, menginterupsi langkah mereka. Dave meraih ponselnya dari dalam saku jeansnya. Sella diam-diam melirik layar ponsel Dave, melihat nama siapakah yang menelepon. Dario. Seketika Sella merasa cemas. Ia takut jika Dario menggagalkan rencana mereka pergi ke Detroit. Kakak beradik itu memang selalu bertingkah.

"Baby... naiklah dulu, aku angkat telepon sebentar"

Dengan berat hati Sella mengangguk. Ia masuk kedalam pesawat sementara Dave kembali menuruni undakan tangga. Sella menunggu dengan was-was, penasaran apa yang dibicarakan Dave bersama Dario.

"Baby" sapa Dave saat kembali, ia duduk disofa panjang disamping Sella. Menggenggam jemari lentik Sella. Menatap Sella dengan rasa bersalah yang dibalas gadis itu dengan tatapan horor.

"Aku tidak ingin dengar" celetuk Sella seakan tau apa yang akan Dave katakan.

"Ya, sepertinya kau harus pergi tanpaku..."

"Apa maksudmu? Dave, kau sudah berjanji akan meluangkan waktu, apa yang akan kukatakan pada mereka..."

"Hei, hei tenang, aku akan datang. Aku pasti datang meski mungkin sedikit terlambat"

Sella tercenung. Menunggu penjelasan.

"Ada sesuatu yang sangat mendesak yang harus ku urus"

"Apa sesuatu sangat mendesak itu berhubungan dengan Carry?"

Dave enggan menjawab tapi meskipun begitu kata "Ya" keluar dari mulutnya meski hanya terdengar seperti desisan kecil.

"Kau tidak bisa membatalkannya meski ini hari ulangtahunku kan?"

"Maafkan aku..., Dario menelponku..."

"Aku tidak ingin mendengar apapun. Tentang Carry, Dario juga"

"Baiklah, aku akan selesaikan urusanku dengan cepat, setelah itu aku akan pergi menyusulmu"

"Kita pergi bersama saja, aku akan menunggu..."

"Baby, mereka akan cemas jika kita terlambat. Pergilah lebih dulu, Arlo akan menemanimu"

"Kalau begitu berjanjilah, jangan sampai terlambat"

" Oke. Akan ku usahakan"

"Kau pasti datang bukan?"

Dave tersenyum kecil, "Aku akan datang"

"Aku akan membencimu jika kau tidak datang"

"Apa itu ancaman?"

Sella tersenyum tipis, "Pergilah, semakin cepat kau pergi, semakin cepat kau menyelesaikannya"

"Baiklah, baby... jangan khawatir, aku akan datang secepatnya supaya kalian tidak perlu nenungguku. Jangan meniup lilin tanpaku okay?"

Sella mengangguk. Dave mencium keningnya lama.

"Happy Birth..."

"Jangan mengucapkannya sekarang, itu terdengar seperti kau tidak akan datang"

Dave tertawa kecil.

"Well... aku sudah mengucapkannya tadi pagi"

Sella tersenyum, mengingat momen kecil mereka tadi pagi. Dave memang memberikan sebuah kejutan kecil yg manis untuknya.

TO FALL (This Autumn)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang