Ch 20. What Hapenned 2

80 8 0
                                    


Hi guys, apa kabar kalian?
Maaf ya atas keterlambatannya
Tiba-tiba aja sakit guys, satu rumah jadi sakit semua, ganti2an
Banyak hal yang harus di urus
Dan juga perlu waktu untuk masa pemulihan
Plus nungguin mood untuk lanjut nulis lagi
Semoga kalian suka sama part ini,
Langsung aja yaa!

Flashback

Saat itu Dave, Dario, dan Carriena masih menjadi murid middle school disalah satu sekolah paling bergengsi di New York City.

Dave telah siap pulang. Harper mengambil tasnya dan membukakan pintu mobil untuknya ketika ia mendengar seruan dari Dario. Ia melihat Dario berjalan  menghampirinya dengan seorang gadis.

"Dave" sapa Dario, "Jika kau pulang, ajak Carry bersamamu"

"Kau mau kemana?" tanya Dave dengan malas

"Ada urusan"

Pandangan Dave beralih ke gadis disebelah Dario, gadis yang melingkarkan tangannya di lengan Dario tapi tidak segan mengerlingkan mata dan tersenyum manis ke arahnya. Lalu tersenyum lebih manis saat Dario tiba-tiba menoleh kepadanya. Tipe gadis penggoda seperti yang lain, yang biasa dia temukan. Ralat, bukan yang dia temukan tapi gadis-gadis penggoda itu yang datang menemuinya. Dave memutar bola matanya. Merasa tidak punya waktu meladeni gadis-gadis seperti mereka.

"Dia tidak akan mendengarkanku" tolak Dave

"Hanya kau yang bisa mengerti dia"
Dario mendekat dan menepuk pundak Dave, "Aku mengandalkanmu"

Dave menghela nafas kesal. Ia belum setuju tapi Dario pergi begitu saja.

"Ku hubungi nona white tuan muda?" tanya Harper

"Dimana dia sekarang?"

"Sepertinya... Klub drama"

"Sepertinya?"

"Maaf tuan muda, akan segera ku periksa"

"Tidak, kita kesana saja"

Disanalah Carry, diujung panggung duduk bersila dengan teman-temannya, dengan beberapa lembar naskah ditangannya. Dave merasa kebisingan di klub drama mulai mereda begitu ia memasuki gedung teater. Musik masih menyala tapi mereka berhenti berceloteh, berganti dengan bisik-bisik sembari mencuri pandang darinya. Beberapa gadis berani terang-terangan flirting kepadanya. Dan beberapa pria sok akrab menyapa dengan halo atau menyebut namanya. Dave punya wajah yang membuatnya populer serta banyak prestasi disekolah. Ia juga memiliki koneksi yang bagus. Siapapun pasti ingin menjalin hubungan dekat dengannya.

"Frederricho Martinez menuju kemari"

"Dia pasti mencarimu Carry"

"Untuk apa dia kemari selain untuk princess Carriena?"

"Bisakah kita sehari saja tidak membicarakan Fredericho Martinez?" ujar Carry jengah, ia menatap sebal pada Dave yang menuju ke arahnya.

"Kau berkata begitu karena kau bersama Fredericho Martinez sepanjang hidupmu"

"Maka dari itu aku tau dia sangat membosankan. Terkadang sikapnya seperti pria tua yang menyebalkan. Disatu sisi dia perhatian padaku, disisi lain dia bersikap seolah-olah tidak tertarik pada wanita. Aku tidak bisa mengerti dia"

"Bukankah itu berarti dia hanya tertarik padamu?"

Carry mengendikkan bahu.

"Kurasa dia tipe pria yang setia kepada satu wanita. Lihat saja nanti, Fredericco Martinez akan bertekuk lutut jika dia menemukan cintanya dan ketika saat itu tiba kau akan merasa kehilangan"

TO FALL (This Autumn)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang