Di part ini kalian bakal liat redflag-nya Sella. Selama ini Carry bener-bener menguras emosi dia. Tapi Sella ga perlu balas Carry sampe yang gimana-gimana juga. Cuma dia bisa bersikap sedikit menyebalkan buat Carry
Happy reading...
Pagi harinya Sella dan Dave menuntun anjing mereka, Brendy dan Selly mengitari danau, taman, dan perkebunan disekitar mansion Martinez. Kegiatan ini biasanya rutin mereka lakukan di hari minggu pagi atau sore.
Sudah lewat tiga puluh menit mereka berkeliling, sebentar berhenti dan sebentar tertawa, bercanda. Tidak hanya Brendy dan Selly yang nampak senang dengan kegiatan ini, Sella dan Dave pun sangat menikmati momen mereka seperti ini.
"C'mon Selly ambil rantingnya" seru Sella setelah melemparkan sebuah ranting pohon. Selly berlari mengambil dengan mulutnya dan membawanya lagi pada Sella, "anak manis" Sella berjongkok dan membelai bulu-bulu halus Selly. Anjing kecil itu naik kepangkuan Sella, menjilati pipi gadis itu. Sella tertawa karena geli.
Sementara Sella bermain dengan anjing mereka, Dave terlihat menjawab sebuah panggilan telpon. Brendy memberikan ranting yang sudah Sella jatuhkan.
"Kau mau?" tanya Sella seraya melemparkan rantingnya. Brendy berlari mengambilnya, "Bagus sekali Brendy, kau sangat pintar" Sella memeluk Brendy.
"Ayo kembali" Dave meraih tali Brendy begitu usai menelpon.
"Kenapa?" tanya Sella
"Carry mencariku"
Mengapa dia mencari kekasih orang lain? Sungguh tidak sopan, pikir Sella sambil merebut lagi tali Brendy yang dipegang Dave, "Kau boleh pergi. Aku akan melanjutkan berjalan dengan Selly dan Brendy"
"Tidak boleh. Aku khawatir akan muncul serigala dari arah hutan sana"
"Kau tidak serius bukan?"
"Dulu waktu kecil aku pernah melihat serigala keluar dari sana, saat dekat dia terlihat seperti Jacob Black" jawab Dave
"Tidak lucu" sahut Sella
"Tapi menyenangkan melihat ekspresimu" Dave mencubit gemas pipi Sella.
Dave mengambil lagi tali Brendy dan tangan lainnya meraih tangan Sella.
"Ayo kembali saja"
Akhirnya Sella menurut saja meski ia tidak setuju. Ia menuntun tali kekang Selly sembari cemberut karena menahan diri untuk membantah pria itu.
Ketika sampai di halaman mansion Martinez, Sella melihat Carry ada di paviliun di halaman samping mansion Martinez. Sella menyadari bahwa Carry melihat kedatangan mereka. Terlihat beranjak dari duduknya dan mungkin sebentar lagi akan berlari menghampiri untuk menyapa Dave. Sella menghentikan langkahnya.
"Ada apa?" tanya Dave merasa heran.
Sella pergi tepat kehadapan pria itu, menghalau pandangan Dave.
"Kiss me" pintanya
"What?"
Sella mendongak dan memejamkan mata. Dave tertawa kecil tidak habis pikir. Tapi ia segera memegang dagu gadis itu dan melumat bibir cherry Sella selama beberapa saat. Mata Sella masih terpejam saat ia melepas ciumannya.
"Hug me" pinta Dave membuat Sella membuka matanya. Ia segera mengalungkan tangannya dileher Dave. Pria itu menarik pinggangnya dan memegang tengkuknya supaya ia dapat menciumnya lebih dalam.
"Sudah?" tanya Dave saat mereka selesai, Sella melirik kearah keberadaan Carry dan gadis itu sudah tak nampak lagi disana. Sella tersenyum mengangguk. Dave membelai rambut gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO FALL (This Autumn)
RomanceFredericco Devin Martinez (Dave) dan Rosella Anne Richardson (Sella) bertemu dan saling jatuh cinta. Sudah 10 tahun bersama tapi masing-masing memiliki keraguan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sampai Sella benar-benar menyadari Dave bu...