part 3

15.3K 1K 130
                                    

Jangan lupa votmen, tinggalkan jejak kalian, biar author tau kalo kalian pernah baca cerita ini😁

Typo bertebaran!


Happy reading!

"Khanza, cepatan! kita udah mau berangkat sayang!" teriakan bunda yang mengelegar terdengar dari luar.

Khanza yang sedang melamun pun tersadar dari lamunannya saat mendengar teriakan sang bunda.

"iya bun Khanza segera turun!" Balas khanza ikut berteriak. Lalu ia segera mengambil tas selempang, dan segera melangkah ke bawah, Dimana sudah ada keluarga nya menunggu.

"Malam ayah, bunda, adek," sapa Khanza saat melihat kedua orang tuanya dan adiknya yang sudah berada di ambang pintu sembari menunggu kehadirannya.

"Malam," sapa mereka tersenyum hangat.

"kamu ini kok lama banget sih!" omel bunda kepada putri sulungnya.

"Hehe maaf ya bun udah buat nunggu lama, soalnya Khanza tadi nyari sepatu Khanza," elak Khanza cengengesan saat melihat bunda mengomeli dirinya.

"Ciee ada yang mau nikah nih yee," goda Ririn kepada sang kakak.

Mendengar godaan sang adik, membuat Khanza memutar bola mata malas. "Nikah apaan, baru juga rencana," dumel Khanza.

"Udah-udah sekarang kita berangkat," lerai ayah saat melihat perdebatan kecil antara anak istrinya itu.

Setelah itu keluarga kecil itu pun memasuki mobil dan melaju ke arah tujuan. Ya malam ini adalah pertemuan keluarga Khanza dan sahabat ayah untuk membahas mengenai perjodohan anak mereka.

Setelah menempuh perjalanan beberapa saat. akhirnya Khanza dan keluarga nya sudah tiba di kafe elit Jakarta, tempat pertemuan keluarga nya dan keluarga sahabat ayah.

Di dalam sebuah ruangan mewah yang sudah dipesan tersebut, terlihat sebuah keluarga yang sedang menunggu kehadiran keluarga mereka. keluarga Khanza.

"Hai, jeng apa kabar?" sapa wanita paruh baya yang bernama Alleta, lalu cipika cipiki Dangan bunda Syafira.

"Alhamdulillah baik jeng," balas bunda Syafira.

"kamu sendiri apa kabar?" tanya bunda. Lalu duduk di samping tante Letta di ikuti Khanza dan Ririn.

"Alhamdulillah baik juga," jawab Tante Letta ramah.

"Lo apa kabar Dam?" tanya om Jehan menggunakan bahasa gaul. suami dari Tante Letta.

"Alhamdulillah baik, kalo lo gimana?" tanya ayah Adam balik.

"Alhamdulillah seperti yang Lo liat," jawab om Jehan

"Wah ini anak kamu fir?" tanya Tante letta saat melihat Khanza dan Ririn.

"cantik banget kayak kamu," lanjut Tante Letta, dibalas senyuman kecil Khanza.

"Hallo tan aku Khanza Az-Zahra Salova biasa dipanggil Khanza" sapa Khanza ramah.

"Hai tan kalo aku Ririn Azizah alfasa," sambung Ririn yang dibalas senyuman ramah Tante Letta.

"Kalo anak kamu mana let?" tanya bunda,  karena sedari tadi tidak melihat kehadiran anak dari pasangan Jehan dan Letta.

"Oh kalo anak aku masih di jalan, tadi dia nyuruh aku sama suami aku dulan, palingan bentar lagi nyampe," sahut Tante Letta yang di angguki bunda.

Tak lama terlihat kehadiran sosok pria yang sudah mereka nantikan. Revan Adrian Nugraha.

"Maaf saya baru sampai," ucap Revan sopan, lalu duduk di dekat sang ayah setelah salim pada kedua orang tuanya Khanza dan Ririn.

REVKHAN✔️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang