Happy reading 💫
•_____________________•
REVKHAN.Jangan lupa follow terlebih dahulu ya 👍
*****
Setelah kejadian kemarin siang dimana Khanza masuk rumah sakit, sekarang Khanza terus merengek untuk menghadiri acara prom night. Ia memang tidak di rawat inap.
"Mas aku mau ikut ihh!" Rengek Khanza. Menggoyang-goyangkan tangan Revan.
"Sayang, kamu kemarin baru aja masuk rumah sakit, kamu istirahat dulu ya?" Bujuk Revan. Mengenggam tangan Khanza.
"Ihh mas izinin aku buat ikutt" rengek Khanza tetap kekeuh.
Dengan sabar Revan membujuk Khanza. "Sayang, ingat di dalam perut kamu ada anak kita. kalau terjadi sesuatu bukan hanya kamu yang terluka, tapi ada anak kita juga yang bisa ikut terluka" ucap Revan memberi pengertian.
"Mas sekali aja deh, izinin ya?" Ucap Khanza. tanpa memperdulikan ucapan Revan.
Karena kesabaran Revan sudah habis, Revan menatap Khanza tajam, "sekali ini aja Khanza kamu ikutin ucapan mas! Jangan ngebantah! Mas larang kamu bukan apa-apa, mas takut terjadi sesuatu sama kamu dan calon anak kita!!" Ucap Revan tegas.
Mendengar ucapan Revan, membuat mata Khanza berkaca-kaca, perlahan air matanya menetes. Tanpa memperdulikan Khanza, Revan berlalu keluar kamar dengan membanting pintu. Membuat Khanza berjengkit kaget.
"Mas Revan jahat, padahal aku cuma mau ikut acara perpisahan hiks!" Isak Khanza.
"Lagian aku juga bisa jaga diri!" lanjut Khanza yang masih sesenggukan.
Suara pesan dari ponsel miliknya, menghentikan tangisan Khanza. Itu adalah pesan dari Violet.
________
Violet 🐊
OnlineLo di izinin ga?
Dengan ragu Khanza mengetik balasan untuk Violet.
Iya di izinin kok
Yaudah kalo gitu nanti gue sama Zoya jemput Lo
Oke, nanti lo tunggu di depan gang aja ya
Kenapa?
Gpp, gue pengen jalan kaki aja dulu hehe
Oke deh
Read_________
"Maafin aku mas, kali ini aku egois" gumam Khanza.
Melangkah menuju lemari, mencari gaun yang sudah ia beli tadi siang.
Diam-diam Khanza langsung berganti baju, untung saja baju itu agak longgar jadi perutnya tidak terlihat. di lapisi jilbab yang senada dengan gaun tersebut.
Tepat pukul 19.00 Khanza diam-diam keluar kamar saat melihat pesan yang di kirim Violet jika ia sudah menunggu di tempat yang di suruh Khanza tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVKHAN✔️ [TAMAT]
Teen FictionBelom di Revisi, jadi mon maaf kalau tulisannya masih acak-acakan🙏 [ Cover di ubah ] Cerita ini murni hasil imajinasi saya sendiri, maaf jika ada kesamaan nama tokoh, alur, latar,dan tempat peristiwa dari cerita lain. itu murni ketidaksengajaan. **...