Part 21

11K 553 42
                                    

Happy reading 💫
•______________________•
REVKHAN.

*****

Di dalam kelas XII IPA 2. Tepatnya di bangku pojok kelas, terlihat tiga siswi yang sedang bersitegang.

Karena jengah melihat kedua temannya menatap tajam satu sama lain, atau tepatnya Violet yang menatap Zoya tajam, sedangkan Zoya terlihat tenang. Membuat Khanza menghela nafas.

"Lo berdua kenapa sih?!" Tanya Khanza kesal.

"Lo tanya aja sama sahabat lo!" Ujar Violet menunjuk Zoya tajam.

"Vio gue bisa jelasin" ucap Zoya, menatap Violet berharap mau mendengarkan penjelasan nya.

Tanpa memperdulikan Zoya, Violet langsung melenggang pergi keluar kelas. Memang bel istirahat sudah berbunyi.

"Lo sama Violet ada masalah apa Zoy?" Tanya Khanza penasaran.

Menghela nafas pelan, Zoya mulai menceritakan semuanya. Dari hubungan nya dengan Edgar, dan ia yang pergi ke roftop menemui Edgar, hingga Violet yang memergoki mereka berdua, dan mendengar semua pembicaraan mereka.

Khanza dibuat melongo mendengar semua penjelasan Zoya. Yang membuat Khanza Kaget adalah hubungan Zoya dan Edgar. Khanza sungguh tak menyangka jika Zoya dan Edgar memiliki hubungan spesial.

"Serius lo pacaran sama Edgar?" Tanya Khanza tak menyangka. Di balas anggukan Zoya, yang tanda nya benar mereka memiliki hubungan.

"Udah berapa lama? Terus kenapa lo ga cerita?" Tanya Khanza beruntun.

Kembali, Zoya menghela nafas panjang lalu menjawab semua pertanyaan Khanza.

"Gue pacaran sama Edgar udah dua tahunan. Awalnya gue mau cerita ke kalian soal hubungan gue, tapi Violet udah duluan suka sama Edgar. Karena gue takut Violet kecewa jadinya gue tutupin hubungan gue sama Edgar, gue awalnya mau nyari waktu yang pas buat cerita. tapi Vio udah tau lebih dulu" jelas Zoya panjang lebar.

"Gue harus gimana Za?" Lanjut Zoya, lirih.

"Lo tenang aja, Violet masih butuh waktu buat nerima semuanya." Ucap Khanza menenangkan.

"Gue takut Violet jadi benci gue" Lanjut Zoya, dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Gue yakin Violet ga kayak gitu, gue udah kenal lama Vio, dia ga bakal benci lo cuma masalah cowok" Ucap Khanza membawa Zoya ke pelukan nya. "Gue bakal bantu bujuk Vio" lanjut Khanza.

Setelah mendengar ucapan Khanza, membuat Zoya sedikit lebih tenang.

"Yaudah ayo ke kantin" ajak Khanza, menarik tangan Zoya.

*****

"Mii, mami" teriak Salsa memanggil sang ibu.

"Iya sayang, mami di dapur" teriak ayu dari dapur.

"Mi, Salsa mau pamit keluar ya?" Izin nya sambil memeluk Ayu dari belakang.

"Emang kamu mau kemana?" Tanya Ayu.

"Mau keluar, ketemu calon pacar" cengir Salsa.

"Emang kamu udah ada calon nya apa?" Tanya Ayu. Terkekeh.

REVKHAN✔️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang