Part 31

9.9K 491 46
                                    

Happy reading 💫
•_____________________•
REVKHAN.

Jangan follow dulu ya👍

*****

"Mereka berantem" ucap seorang perempuan pada lawan bicaranya.

"Baguss" sahut wanita yang satunya, sambil tertawa puas.

"Ucapan lo benar kan?" Tanya wanita itu lagi, Salsa.

"Iya, tadi gue ga sengaja lewat dekat SMA itu, dan ya gue liat sendiri mereka kayak lagi berantem gitu" jawab perempuan tadi.

"Oke, makasih atas bantuan lo" ucap Salsa tersenyum puas.

"Gue bakal buat hubungan mereka hancur, dan gue pastiin Revan akan jatuh ke pelukan gue!" Lanjut Salsa tersenyum licik.

"Hm terserah lo" ucap wanita tadi.

"Nanti gue traktir lo makan" ucap Salsa, tersenyum manis.

"Boleh deh, tapi gue mau di tempat yang mahal? " Ucap wanita tadi tersenyum senang.

"Iya, terserah lo"

Setelah nya mereka pergi dari tempat pertemuan mereka yang ada di taman dekat kantor Revan.

*****

Setelah Khanza sudah tidak lagi menangis, sekarang Revan dan Khanza sedang tiduran di kasur, dengan Revan yang bersandar di kepala ranjang dan Khanza yang menyenderkan kepalanya di dada Revan.

"Foto yang orang itu kirim emang benar itu mas, tapi jujur mas ga ada niat buat selingkuh" jelas Revan mengelus kepala Khanza.

"Tapi kenapa mas ga nolak?" Tanya Khanza cemberut, jujur Khanza masih cemburu dengan foto tersebut.

"Mas udah nolak, bahkan mas marah banget sama dia, tapi mas ga tau kalo ada yg ngefoto mas" ucap Revan.

"Kayak nya orang yang ngefoto mas waktu itu emang udah di rencanakan" lanjut Revan.

"Udah di rencanain gimana?" Tanya Khanza.

"Mungkin orang itu ingin menghancurkan rumah tangga kita, dan ini mungkin udah di rencanain" jelas Revan. "Maka nya waktu dulu mas minta sama kamu buat percaya sama mas" lanjut Revan beralih mengelus perut Khanza.

Mendengar penjelasan Revan membuat Khanza menggangguk-anggukan kepalanya.

"Tapi tadi mas ngebentak aku!" Ucap Khanza cemberut.

"Maaf ya tadi mas kelepasan" ucap Revan merasa bersalah.

"Iya tapi ya ga boleh kayak gitu lagi?"

"Iya mas janji!" Ucap Revan sungguh-sungguh.

Setelah it mereka kembali terdiam, menikmati pelukan satu sama lain.

"Mas" panggil Khanza.

"Hm"

"Aku pengen melihara kelinci deh" ucap Khanza.

REVKHAN✔️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang