Part 25

10.4K 512 49
                                    

HAPPY READING 💫
•________________________•
REVKHAN

Jangan lupa vote and komen✔️

*****

Seperti biasanya Khanza pergi ke sekolah diantar suami tercintanya, Revan.

Kelas masih terlihat sangat sepi, hanya ada Zoya, Violet dan satu siswi culun.

"Haii Zoy" sapa Khanza setelah tiba di dalam kelas.

"Haii"

"Haii Vio" sapa Khanza pada Violet, namun di abaikan sang empu.

"Violet" panggil Khanza sekali lagi. Namun kembali di abaikan Violet.

"Violet masalah lo cuma sama gue, kenapa lo ikut jauhin Khanza?!" Ujar Zoya, tak tahan melihat Khanza ikut dijauhi Violet. Sungguh ia merasa bersalah.

"Cih" decih Violet.

"Kenapa lo kayak gini?" Tanya Zoya lirih. "Mana Vio yang dulu?" Lanjut Zoya sendu.

"Lo sendiri yang buat gue kayak gini!" Sarkas Violet.

"Oke, gue minta maaf" ucap Zoya, dengan mata berkaca-kaca. "Gue tau gue salah" lanjutnya.

"Tapi gue mohon, lo jangan benci Khanza juga"

"Kenapa lo ga jujur" lirih Violet. Jujur ia juga merindukan kebersamaan mereka.

"Gue dulu pengen jujur, tapi Lo udah duluan suka sama Edgar. maka nya gue pendam, gue takut lo kecewa" jelas Zoya lirih.

"Dengan Lo pendam. itu malah bikin gue tambah kecewa" balas Violet.

"Maaf" lirih nya.

"Gue mohon lo balik lagi sama kita" mohon Zoya.

"Gue butuh waktu" ucap Violet pelan. Lalu melangkah pergi.

"Gue harap lo kembali kayak dulu lagi Vio" gumam Khanza.

Tak lama bel tanda masuk berbunyi, diiringi seorang guru yang masuk ke dalam kelas.

*****

Tring...tring....

Bel tanda istirahat berbunyi, lalu guru pun keluar. Dan disusul semua murid.

"Vio" panggil Khanza. Saat melihat Violet yang akan pergi keluar.

"Iya?" Jawab nya.

Mendengar suara Violet yang tampak santai, tak seperti biasanya. Membuat Khanza dan Zoya mengembangkan senyum dibibir mereka.

"Lo mau ke kantin?" Tanya Khanza, yang diangguki Violet.

"Lo bareng kita aja ya?" Pinta Zoya.

"Oke" sahut Violet.

Lalu mereka pergi ke kantin. Setelah tiba mereka memilih meja yang ada dipojok, lalu memesan makanan.

Setelah selesai makan mereka tak langsung pergi, melainkan duduk terlebih dahulu di sana.

"Gue harap lo ga benci kita lagi" ujar Zoya mengawali pembicaraan.

Mendengar ucapan Zoya membuat Violet terdiam, lalu mengembangkan senyuman tipis di bibir nya.

"Gue minta maaf sama kalian" ucap Violet. "Ga seharusnya gue ngejauh dari kalian hanya karena seorang laki-laki. Gue sadar gue kekanak-kanakan." lanjut Violet, diakhiri dengan suara lirih.

Dengan mata yang berkaca-kaca, Zoya memeluk Violet diikuti Khanza yang juga mata nya sudah berkaca-kaca.

"Aaaa gue seneng, akhirnya kita bisa kayak dulu lagii!" Ucap Khanza tersenyum haru.

REVKHAN✔️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang