⏸️ TWICE - Shadow
"*"
Menyandang status miliarder membuat sebagian besar orang-orang super kaya hanya mau bergaul dengan masyarakat dari kalangannya. Para konglomerat bahkan tak segan-segan menggelontorkan miliaran rupiah hanya untuk mengikuti acara yang sepadan dengan kelasnya.
Seperti Son Chaeyoung, alasan menjaga pergaulan sosialnya sering membuat pria itu wajib menghadiri acara-acara tertentu. Bahkan aktivitas sosial ini sudah menjadi hal lumrah baginya dan para miliarder lain. Dan acara tahunan mereka kali ini akan diselenggarakan di the shilla hotel, seoul.
Setelah membaca undangan resmi dilaman email-nya. Chaeyoung segera menghubungi Mina bahwa mereka akan menghadiri sebuah acara nanti malam. Chaeyoung juga memberitahu istrinya agar berdandan secantik mungkin.
Chaeyoung sudah tak sabar untuk memamerkan kecantikan istrinya dipesta nanti. Para tamu undangan pasti akan merasa iri melihat kecantikan maha sempurna seorang Myoi Mina. Dan awas saja jika ada yang berani melirik nakal istrinya. Chaeyoung akan mencungkil keluar kedua bola mata mereka!
"Kau akan membawa istrimu?" Tanya Dahyun.
"Tentu saja!"
"Tapi kan Mina sedang mengandung. Apa kandungannya tidak akan terganggu?"
Chaeyoung mengelus dagunya berpikir lalu melihat daftar tamu undangan. Senyumnya terbit saat melihat satu nama "Tenang saja. Dokter Jihyo pasti hadir bersama suaminya. Dan aku akan menyewa kamar hotel saja"
Dahyun pun mengangguk. Chaeyoung kembali menelpon istrinya, bertanya apakah istrinya itu sudah berangkat ke salon atau belum. Setelah itu Chaeyoung kembali fokus memeriksa beberapa berkas.
19.00 KST
Sebuah mobil limousine hitam terparkir rapi didepan perusahaan SON GROUP. Chaeyoung memasuki mobil tersebut lalu memberitahu si sopir untuk pergi menjemput istrinya disalon.
Seorang wanita cantik keluar dari salon didampingi seorang karyawan wanita yang membawa tasnya. Wanita muda itu memakai dress biru bermotif bunga-bunga. Kakinya melangkah anggun menghampiri mobil limousine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces Of Love
Romance🔞+ Tentang waktu yang pas untuk segalanya. # 1 _ chaeyoung 17-9-2021 # 1 _ jitzu 23-10-2021 # 1 _ tzuyu 7-12-2021 # 1 _ sana 12-12-2021 # 1 _ satzu 12-3-2022 # 1 _ mina 21-5-2022 # 1 _ michaeng 24-5-2022 # 1 _ saida 2-10-2022 # 1 _ momo 30-4-2023