⏸️ TWICE - Strawberry
"*"
Rencana honeymoon Chaeyoung dan Mina dinegara switzerland batal total akibat bencana angin kencang yang memporak-porandakan salah satu kota besar di swiss.
Chaeyoung pun membatalkan dua tiket yang dipesannya lewat online. Lalu memesan tiket lain menuju ke negara favoritnya yang kedua. Dan disinilah keberadaan Chaeyoung dan Mina, dinegara maladewa atau maldives.
Negara yang secara geografis sebelah barat aceh atau 700 kilometer barat daya sri lanka. Terletak di samudra hindia, maladewa merupakan negara yang tercipta dari gugusan-gugusan atol. Berkat gugusan tersebut, maladewa dikenal memiliki bentangan alam yang sangat indah dan cocok menjadi negara tujuan bersama pasangan.
Mina membaringkan tubuhnya diatas kursi pantai yang berada dibalkon resort. Tubuh mungilnya hanya dibalut bikini sexy warna biru mint. Kacamata hitam bertengger manis dipangkal hidungnya guna menghalau silau sinar matahari sore.
Chaeyoung datang hanya dengan memakai boxer pendek tanpa memakai baju sehingga tubuh kekarnya terpampang jelas. Sebelum duduk, Chaeyoung terlebih dulu meneguk salivanya dengan susah payah ketika melihat perut dan paha polos Mina.
"Kau tidak risih memakai pakaian sexy seperti itu?" Tanya Chaeyoung tak suka melihat istrinya memamerkan kemolekan tubuhnya. Itukan propertinya, bukan untuk dikonsumsi oleh publik.
Mina merubah posisinya menjadi duduk, meraih gelas jusnya lalu meminumnya "Tidak. Aku sudah terbiasa memakai pakaian seperti ini saat liburan" Jawabnya santai, menghiraukan tatapan intens Chaeyoung.
Chaeyoung hanya mengangguk, ikut membaringkan tubuhnya. Tak lupa memakai kacamata hitamnya "Berapa jumlah saudara kandungmu?"
"Hanya satu. Namanya, Myoi Kai. Kai kakakku"
"Ohh... Jadi, kau putri satu-satunya Akari?" Gumam Chaeyoung "Kau... Punya pacar sebelum menikah denganku?" Tanyanya hati-hati karena tak ingin menghancurkan waktu santainya bersama Mina.
Mina memperbaiki posisi kacamatanya lalu bersedekap dada "Tidak ada. Tiga bulan sebelum menikah dengan kau, aku sudah putus dengan pacarku" Jawabnya.
"Kau menjadikan pernikahan kita sebagai tempat pelarianmu setelah putus dari pacarmu?"
"Bisa jadi. Tapi, bukan hanya karena itu. Kedua orang tuaku terus menerus memaksaku untuk menikah denganmu. Jadi, demi menghindari omelan mereka, akhirnya aku pasrah saja" Jawab Mina dengan nada kesal dan wajah datar.
"Apa kau sudah tau siapa aku sebelum menikah?"
Mina mengangguk cepat "Son Chaeyoung, CEO SON GROUP. Pria playboy!"
"What!!? Aku tidak playboy! Siapa yang mengatakan itu kepadamu?" Pekik Chaeyoung tak terima dikatai playboy.
Mina melepas kacamatanya, menoleh menatap datar suaminya "Aku mencari tahu semua tentangmu sebelum menerima perjodohan kita. Kau pria yang suka bermain wanita!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces Of Love
Romance🔞+ Tentang waktu yang pas untuk segalanya. # 1 _ chaeyoung 17-9-2021 # 1 _ jitzu 23-10-2021 # 1 _ tzuyu 7-12-2021 # 1 _ sana 12-12-2021 # 1 _ satzu 12-3-2022 # 1 _ mina 21-5-2022 # 1 _ michaeng 24-5-2022 # 1 _ saida 2-10-2022 # 1 _ momo 30-4-2023