⏸️ Nayeon, Momo & Chaeyoung - HELLO
"*"
Satu minggu sudah berlalu sejak kepulangan Chaeyoung dari rumah sakit. Namun pria itu hanya diam, membungkam mulutnya rapat-rapat. Chaeyoung hanya akan tersenyum dan berbicara sedikit jika sedang bersama si kembar. Selebihnya hanya ada raut datar campur sedih diwajah tampannya.
Sore hari ini Chaeyoung duduk diam disofa yang berada dibalkon kamarnya sambil menatap lurus ke depan dengan tatapan sendu. Walaupun raganya di Korea tapi jiwanya berada di Jepang. Pikirannya tertuju kepada Mina, memikirkan keadaan istri tercintanya. Apakah Mina masih baik-baik saja atau tidak? Apakah Mina juga merindukannya seperti dirinya yang sangat merindukan sang istri?
Chaeyoung kembali menghela napas kasar, dadanya terasa sangat sesak menampung rasa rindu yang kian hari kian menggunung. Chaeyoung ingin menemui Mina tapi orang tuanya melarangnya karena pergi menemui Mina hanya akan memperparah kemarahan mertua laki-lakinya. Chaeyoung hanya bisa bersabar menanti kembalinya sang istri ke pelukannya.
Siang tadi kedua orang tua Chaeyoung pamit ke Jepang guna merayu kedua orang tua Mina, bukan keduanya karena hanya Akari saja yang tetap bersikeras dengan egonya melarang Mina kembali kepada Chaeyoung. Sedangkan Sachiko sudah tidak mempermasalahkan kejadian 10 tahun silam. Menurut wanita baya itu, kejadian tersebut hanyalah masalalu yang tak perlu lagi diungkit karena sudah terjadi. Lagipula Mina sudah memaafkan sang pelaku.
Woon dan Yerin melangkah masuk ke dalam mansion Myoi setelah Sachiko mempersilahkan. Sachiko menyambut hangat kedatangan kedua besannya tanpa ada rasa canggung ataupun rasa tak suka karena memang Sachiko lah yang menyuruh Woon dan Yerin untuk datang menjenguk Mina.
Perihal penyakit Mina yang kambuh bahkan semakin parah sudah diketahui oleh kedua mertuanya setelah Sachiko diam-diam memberitahu keduanya lewat pesan. Dan Sachiko meminta agar Chaeyoung tak tau tentang penyakit Mina sebab Chaeyoung pasti akan bersikeras datang menemui istrinya.
Woon, Yerin dan Sachiko duduk disofa ruang tengah sesudah melihat keadaan Mina. Mereka berbincang santai, membahas apa penyebab kambuhnya penyakit Mina. Yang ternyata karena merasa tertekan dan stres setelah berpisah dari Chaeyoung. Apalagi dihari itu Mina melihat Chaeyoung tertabrak didepan matanya sendiri yang mana hal itu semakin membuatnya stres.
"Apa yang kalian lakukan di mansion ku!?" Tanya suara bariton dari arah pintu utama.
Ketiga baya yang duduk disofa secara bersamaan menoleh menatap tubuh angkuh Akari yang berdiri gagah dibibir pintu. Sachiko menegang kaku saat melihat tatapan tajam dari suaminya. Yerin hanya diam, menatap datar besannya walaupun jantungnya tadi sempat berdetak kencang.
Woon melempar senyum remeh kepada Akari, meremehkan wajah angkuh diwajah tua ayah Mina tersebut "Kau buta? Kau tidak lihat kalau kami sedang duduk? Kau tidak mau bergabung?" Tanyanya santai, tak gentar sama sekali melihat tatapan nyalang Akari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces Of Love
Romance🔞+ Tentang waktu yang pas untuk segalanya. # 1 _ chaeyoung 17-9-2021 # 1 _ jitzu 23-10-2021 # 1 _ tzuyu 7-12-2021 # 1 _ sana 12-12-2021 # 1 _ satzu 12-3-2022 # 1 _ mina 21-5-2022 # 1 _ michaeng 24-5-2022 # 1 _ saida 2-10-2022 # 1 _ momo 30-4-2023