⏸️ Justin Bieber - Yummy
"*"
Hari terakhir berada di maldives tak menyurutkan niat Mina untuk menikmati fasilitas resort. Seperti pagi hari ini wanita cantik itu sudah menaiki sebuah jetsky dan melaju cepat mengelilingi pantai hanya dengan memakai bikini sexy.
Mina geleng-geleng kepala saat melihat tatapan nakal dari pria-pria hidung belang yang sedang berdiri dipinggir balkon resort mereka. Mina pun hanya menghiraukan mereka sambil tetap menjaga keseimbangan laju jetsky yang dikendarainya.
Chaeyoung duduk santai menikmati satu gelas jus strawberry sambil menatap setiap pergerakan Mina diatas jetsky. Istrinya itu benar-benar terlihat semakin menggoda memakai bikini sexy. Chaeyoung ingin sekali menarik Mina dan segera membawanya ke atas ranjang untuk bercinta sepuasnya.
"Ahhh, shit! Kenapa kau menengang bodoh!" Bentak Chaeyoung kepada penisnya yang sudah mengembung dibalik celana dalamnya.
"Hey, bung. Wanita cantik diatas jetsky sana, apakah dia pacarmu?" Tanya seorang pria kepada Chaeyoung dengan aksen inggris yang sedang berdiri dipinggir balkon resortnya.
Chaeyoung memutar bola matanya "SHE IS MY WIFE!!!" Teriaknya.
"Wow! I like your wife. She so sexy" Balas pria tersebut mengerling nakal.
"Thanks. But, she mine! She my wife! Jangan coba-coba untuk menggodanya ataupun menyukainya!" Ujar Chaeyoung posesif.
Pria itu mengangkat kedua tangan ke atas, menyerah "Tenang, bung. Aku hanya bertanya bukan untuk menggoda istrimu. Yah, jika saja dia bukan istrimu. Mungkin aku akan menggodanya" Ujarnya terkekeh geli melihat wajah cemburu Chaeyoung.
"Shut up, asshole!" Bentak Chaeyoung menatap tajam pria penggoda tersebut lalu memberinya jari tengah.
Si pria pun langsung tertawa terbahak-bahak. Seorang wanita cantik dan sexy muncul dari arah belakangnya, memeluk erat tubuh kekarnya "Hey, bung. Perkenalkan, ini istriku!" Serunya menunjuk wanita dibelakangnya.
Chaeyoung menghela nafas lega. Ternyata pria didepannya sedari tadi hanya sedang menggodanya "Your wife so beautiful and so sexy!" Balasnya memberi jempol.
Si pria dan istrinya balas memberi jempol lalu berciuman mesra.
"Siapa yang cantik dan sexy?" Tanya Mina yang baru datang setelah menyimpan jetsky ke tempatnya. Mina duduk dikursi samping Chaeyoung.
Chaeyoung tersentak kaget mendengar pertanyaan Mina, berbalik menatap mesum istrinya "Siapa lagi kalau bukan istriku?" Katanya menggoda Mina dengan mengelus sensual pahanya yang masih basah.
Mina memutar bola matanya malas. Tidak habis pikir mengapa suaminya mulai mesum sejak mereka habis bercinta. Apakah suaminya memang pria mesum sebelum mereka menikah? Mungkin, karena Chaeyoung kan pria playboy!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces Of Love
Romance🔞+ Tentang waktu yang pas untuk segalanya. # 1 _ chaeyoung 17-9-2021 # 1 _ jitzu 23-10-2021 # 1 _ tzuyu 7-12-2021 # 1 _ sana 12-12-2021 # 1 _ satzu 12-3-2022 # 1 _ mina 21-5-2022 # 1 _ michaeng 24-5-2022 # 1 _ saida 2-10-2022 # 1 _ momo 30-4-2023