⏸️ Serhat Durmus ft Zerrin - Hislerim
"*"
Pagi-pagi sekali Mina sudah bangun memasak sarapan pagi kesukaan Chaeyoung dan membuat susu untuk si kembar. Sebenarnya Mina tidak mau memberi susu produk kepada si kembar. Namun melihat porsi makan si kembar yang banyak, terutama Pierre, mau tak mau Mina harus menyiapkan susu cadangan agar kebutuhan kedua anaknya terpenuhi. Sebab air asinya saja tidak cukup untuk mereka berdua.
Mina naik kembali ke kamar sambil membawa dua botol dot. Chaeyoung dan si kembar ternyata masih tidur dan belum ada tanda-tanda untuk mengakhiri mimpi indah mereka. Mina menepuk-nepuk pelan pipi Chaeyoung sembari mengelus lengan kekarnya.
"Eungghhh!"
"Ayo, bangun. Ini sudah pagi" Ucap Mina lalu mendekati ranjang si kembar, membangunkan Pierro.
Chaeyoung membuka sebelah matanya, menatap sayu tubuh belakang Mina. Senyum mesum tercipta disudut bibirnya kala ide jahil terbit diotaknya. Chaeyoung bangkit dari rebahannya, melangkah cepat dan langsung memeluk erat Mina dari belakang. Menelusupkan wajahnya ke ceruk leher jenjang istrinya, mengecup dan menghisapnya sensual.
Mina hanya membiarkan saja, malas melarang karena Chaeyoung tidak akan berhenti, malah akan semakin menjadi-jadi. Pierro membuka matanya, menatap sayu wajah cantik ibunya. Kedua tangannya terulur meminta segera dipeluk. Mina tersenyum manis, mengendong Pierro lalu berpindah duduk dipinggir ranjang diikuti Chaeyoung yang masih menempel.
"Good morning, anak tampan Mommy" Mina mengecup sayang pipi chubby Pierro.
"Good morning, little Daddy" Ucap Chaeyoung ikut mengecup sayang pipi chubby anaknya.
Pierro menepuk-nepuk payudara kanan Mina sambil menatap datar Chaeyoung. Mina terkekeh, membuka kancing piyamanya dan mengeluarkan payudaranya, menyodorkan putingnya ke mulut mungil Pierro. Chaeyoung tersenyum manis melihat bibir Pierro menghisap rakus sumber kehidupannya. Rasa cemburu terbesit disudut hatinya melihat keleluasaan kedua anaknya menetek.
"Huaaaaa!!!" Tangis Pierre menggema.
Chaeyoung melepas pelukannya lalu meraih tubuh mungil Pierre, membawanya duduk didekat Mina "Good morning, little Daddy" Ucapnya sambil mengecupi pipi chubby Pierre "Kau lapar juga, hem? Tunggu giliranmu, okey?" Ucapnya sambil menenangkan Pierre.
Pierre terisak sembari mengulurkan tangannya kepada Mina. Pierro melepas puting Mina, menoleh menatap datar kembarannya.
Mina membaringkan Pierro ditengah ranjang, meraih satu botol dot diatas nakas lalu memberikannya kepada Pierro yang langsung dilahap. Kedua kakinya menendang-nendang saat air asing menjamah lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces Of Love
عاطفية🔞+ Tentang waktu yang pas untuk segalanya. # 1 _ chaeyoung 17-9-2021 # 1 _ jitzu 23-10-2021 # 1 _ tzuyu 7-12-2021 # 1 _ sana 12-12-2021 # 1 _ satzu 12-3-2022 # 1 _ mina 21-5-2022 # 1 _ michaeng 24-5-2022 # 1 _ saida 2-10-2022 # 1 _ momo 30-4-2023