⏸️ TWICE - What Is Love?
"*"
Menurut liebowitz cinta adalah perasaan positif yang kuat dan dirasakan oleh seseorang. Selain itu, cinta adalah perasaan positif terkuat yang pernah dialami dan dirasakan manusia. Setiap jenis cinta yang dirasakan, perhatian terhadap orang yang dicintai adalah elemen penting dari cinta.
Sebab, tanpa adanya perhatian yang murni, maka cinta itu hanya berupa hasrat. Selain perhatian, dalam cinta juga membutuhkan rasa hormat yang akan membuat setiap individu saling menghargai dan orang yang dicintai dan terhindar dari perasaan eksploitasi.
Ckleeeekkk
Bunyi pintu mobil yang terbuka mengalihkan fokus Mina dari layar ponselnya. Mina pun memasukkan ponselnya ke dalam tas selempang kecil yang berada diatas pangkuannya.
"Silakan, nyonya" Ucap seorang pria baya berseragam jas serba hitam sambil menunduk hormat.
Mina keluar dari dalam mobil sambil membawa sebuah kotak sederhana. Mendongak menatap datar gedung besar dan mewah didepannya. Tulisan besar SON GROUP tercetak rapi 20 kaki dari lantai dasar, bagian tengah gedung tersebut.
SON GROUP adalah salah satu perusahaan terbesar di korea selatan. Perusahaan yang bergerak dibidang perhotelan. Tak hanya memiliki banyak hotel bintang lima, SON GROUP juga memiliki restoran mewah yang berada dibeberapa negara asia.
Mina mengikuti seorang bodyguard memasuki gedung SG. Karyawan yang menghadiri pernikahannya, menghentikan aktivitas mereka guna menundukkan kepala penuh hormat. Mina hanya membalas dengan senyum tipis sambil terus melangkah masuk ke dalam lift.
Bodyguard dengan tinggi 180 berbadan kekar membuka lebar pintu ruangan CEO SG "Silakan, nyonya. Tuan sedang meeting. Mungkin 20 menit lagi meeting akan selesai"
Mina hanya mengangguk lalu melangkah masuk dan berdiri ditengah ruangan, menatap satu persatu perabotan yang ada diruangan CEO tersebut. Ruangan berwarna abu-abu dan semua isinya berwarna hitam, hanya sofanya yang berwarna putih salju.
Mina mendudukkan bokongnya diatas sofa, meletakkan bawaannya diatas meja dan menyimpan tasnya disamping pahanya. Mina mengambil ponselnya lalu kembali fokus membaca artikel digoogle.
20 menit berlalu.
Ckleekkk
"Oh? MINA!!?" Pekik Chaeyoung terkejut melihat istrinya sedang duduk disofa. Ini adalah kunjungan pertama Mina setelah mereka menikah.
Mina menoleh, tersenyum tipis melihat wajah terkejut suaminya. Mina meletakkan ponselnya diatas meja "Kenapa bengong? Kemarilah!"
Chaeyoung pun tersadar, menutup pintu masuk kemudian melangkah cepat dan duduk disamping Mina "Sejak kapan kau datang? Dan tumben kau mau datang. Ada apa?" Tanyanya sambil memperhatikan penampilan Mina.
Mina tak merespon pertanyaan Chaeyoung, tangannya sibuk membuka satu persatu kotak sederhana yang dibawahnya tadi. Mina mengeluarkan isinya lalu meletakkannya diatas meja, didepan Chaeyoung.
"Wowwww!!! Makanan!!!" Pekik Chaeyoung antusias, menatap binar makanan diatas meja penuh minat "Kau yang masak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces Of Love
Romance🔞+ Tentang waktu yang pas untuk segalanya. # 1 _ chaeyoung 17-9-2021 # 1 _ jitzu 23-10-2021 # 1 _ tzuyu 7-12-2021 # 1 _ sana 12-12-2021 # 1 _ satzu 12-3-2022 # 1 _ mina 21-5-2022 # 1 _ michaeng 24-5-2022 # 1 _ saida 2-10-2022 # 1 _ momo 30-4-2023