⏸️ NCT 127 - Favorite
"*"
Setelah si kembar pergi bersama dengan Woon dan Yerin. Mina memutuskan untuk memasak makanan kesukaan Chaeyoung dan berencana akan membawakan suaminya makan siang nanti.
Mina memang seringkali mengunjungi Chaeyoung dikantor sekaligus membawa makan siangnya saat si kembar datang diculik oleh mertuanya, entah pergi ke mall atau menginap di mansion utama. Mina sangat bersyukur mempunyai mertua yang pengertian.
Sebab mertua laki-lakinya kini tidak lagi bekerja, hanya sesekali membantu Chaeyoung jika mendapat kesulitan, membuat pria baya itu lebih senang bermain dengan si kembar. Yerin juga hanya mengunjungi butiknya jikalau ada pembeli yang komplen.
Mina memasuki mobil BMW hadiah dari Chaeyoung diulang tahunnya yang ke-24, meletakkan kotak bekal dikursi sebelah dan tak lupa memakaikan seatbelt agar isinya tak terhambur lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.
Mina memarkirkan mobilnya diparkiran VIP, mengambil kotak bekal Chaeyoung lalu masuk ke dalam lift VIP setelah mengonfirmasi identitasnya dimeja resepsionis. Mina lebih dulu mengamati penampilannya sebelum mengetuk pintu bertulis CEO, ruangan Chaeyoung.
Mina mematung kaku diambang pintu saat melihat pemandangan didepannya, dimana ada seorang wanita bule sedang merayu suaminya. Hatinya terasa panas, tubuhnya bergetar, wajahnya memerah. Dengan langkah cepat, Mina menarik kasar rambut si wanita bule.
"JALANG!!!" Teriak Mina menggelegar lalu membanting kuat kepala si bule ke atas meja kerja Chaeyoung.
"ARGHHH!!!"
"MINA!!!"
"NONA MINA!!!"
Chaeyoung dan Dahyun berteriak secara bersamaan, kaget melihat kehadiran Mina yang tiba-tiba saja sudah ada diantara mereka. Padahal mereka tak mendengar suara pintu yang terbuka. Chaeyoung dan Dahyun pun hanya bisa bergidik ngeri saat mendapat tatapan membunuh dari Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces Of Love
Romance🔞+ Tentang waktu yang pas untuk segalanya. # 1 _ chaeyoung 17-9-2021 # 1 _ jitzu 23-10-2021 # 1 _ tzuyu 7-12-2021 # 1 _ sana 12-12-2021 # 1 _ satzu 12-3-2022 # 1 _ mina 21-5-2022 # 1 _ michaeng 24-5-2022 # 1 _ saida 2-10-2022 # 1 _ momo 30-4-2023