18. Maling ini Spesial

14 8 2
                                    

Maling!!!!

Maling yang ini spesial. Bukan mencuri tapi mencuci. Mencuci otak manusia hingga tak disadari jika ada yang pegang kendali atas hati dan akal budi, semuanya dibuat mati.

Maling!!!!

Maling ini spesial. Bukan mengambil tapi sukanya membuang. Membuang ketika manusia tidak mampu dikendalikan, dan diarahkan, untuk menjadi sepemikiran bahan sealiran. Upss!

Maling!!!!

Maling ini spesial. Bukan karena beroperasi dalam kegelapan, tapi beroperasi dibalik wanita. Wanita yang polos dan tak tahu akan kejahatan, kejahatan maling dibalik ketampanan. konon katanya maling ini tampan.

Maling!!!

Maling ini spesial. Bukan karena kenekatan tapi karena kedekatan. Kedekatannya dengan kaum hawa, yang dianggapnya cantik dan menawan. Namun tak lama kemudian di lupakan karena sudah tidak bisa dimanfaatkan.

Maling!!!!

Maling ini spesial. Bukan karena kenekatan berbuat pidana, tapi karena hanya berani bersembunyi dibalik wanita. Wanita yang dia gerakkan bak bidak catur, namun ketika wanita itu tersudut dia hanya mampu membela lewat status WA.

Maling!!!!

Maling ini sosok pria yang harusnya dijahui para wanita. Sosoknya boleh rupawan, tutur katanya boleh penuh rayuan. Akan tetapi sadarlah hei kawan bahwa semuanya penuh tipuan, yang akan terbongkar saat kamu sadar.

Maling!!!!

Hai kamu maling tak berperasaan. Berapa banyak wanita kau tarik dengan cerita yang katanya hanya kau bagi pada si wanita, namun nyatanya kau berkata sama pada semua wanita.

Maling!!!!

Hai kamu maling yang katanya berkompeten. Iya kamu memang berkompeten dalam menghancurkan dan menggores hati wanita. Bukan lewat prestasi dan karya.

Maling!!!!

Hai kamu maling yang beraninya menantang. Menantang hanya lewat media sosial, seperti ABG ababil.

Pesanku padamu wahai maling.

Berhentilah sebelum kamu terjatuh dalam jurang. Jurang karma karena perbuatan dan perkataan. Karma bukan kutuk yang bisa dipatahkan dengan doa. Karma ada karena hasil perbuatan.

Doaku untukmu yang saat ini sedang kemalingan. Semoga engkau segera sadar atas pengendalian dan kepura-puraan. Semoga dirimu tidak terlalu menyesal di masa depan, kar'na sudah mengabaikan dan meninggalkan keluarga yang sudah mengingatkan.

Pesanku padamu wahai yang kemalingan.

Bersyukurlah jika kamu pernah kemalingan namun kini tersadarkan. Paling tidak kamu belum terjatuh terlalu dalam.

Pesanku padamu wahai yang belum kemalingan. Bersyukurlah kamu berarti jauh dari pandangan si maling. Bersyukurlah kamu bisa mendengar kisah kemalingan ini agar ketika kamu bertemu dengan gelagat maling di masa depan, kamu bisa mencegah tanpa harus kehilangan.

#Day18

#JumlahKata363

#30HSMK

#SeiraAsa

#EventSeiraAsa

#MenulisKebaikan

#BelajardanBertumbuh


Zindagi - Solilokui lika liku kehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang