Aku benci dengan orang ini. Sudah tahu dia itu harus mengabdi, kenapa yang ada dia malah melarikan diri. Dengan alasan butuh sendiri. Kalau mau sendiri, tinggallah di hutan seorang diri.
Aku benci dengan orang ini. Hobinya hanya menyita waktu demi kepentingan pribadi. Kepentingan pribadi yang terus berulang, kawin cerai urus KK baru. Kawin cerai unsur KK baru. Itu terus berulang hingga kini.
Aku benci dengan orang ini. Tidak pandai menata diri, bukan dalam hal waktu tapi dalam janji. Kamu tahu segala sesuatu tidak bisa di prediksi, kenapa kamu membuat janji yang tidak bisa kamu tepati.
Aku benci dengan orang ini. Hobinya mencari mati. Ngebut sana sini hanya karena emosi. Kamu harus ingat kamu tidak sendiri, ada berbagai pribadi yang kamu juga harus jagai.
Aku benci dengan orang ini. Hobinya pamer sana sini. Pamer kalau di butuhkan dan di cintai. Padahal sebenarnya orang di maksud tidak peduli bahkan ada sebagian yang membenci.
Aku benci dengan orang ini. Tak pernah sadar diri bahwa dia itu harus mematuhi. Patuh pada perusahaan dimana dia mengabdi, bukan membuat peraturan sendiri.
Aku benci dengan orang ini. Hingga untuk mengobrol saja harus dengan berat hati. Bukan aku memegahkan diri. Hanya saja diri ini terlanjur sakit hati.
Siapa sih orang ini?
Orang ini adalah seorang driver pribadi. Memang bukan aku yang menggaji, namun ketika fitnah sudah pernah di lontarkan, itu akan terus terpatri dalam otak dan hati.
Apakah aku tidak memaafkan?
Aku memaafkan dan melepaskan luka. Namun tidak dengan melupakan. Itu adalah caraku membentengi diri, dari manusia yang memang tidak bisa diberi hati.
Acapkali ku mencoba melupakan, namun yang ada hal itu berulang. Entah sengaja ataupun tidak. Sayangnya buatku cukup sudah
Terakhir aku mencoba bersahat dengan mengingatkan. Akan tetapi yang terjadi aku di ombang-ambingkan dalam kendaraan. Ego tersentil karena tidak menggaji karena di ingatkan. Padahal jika terjadi kecelakaan bukankah dia juga dirugikan?
Cukup sudah kesempatan yang ku berikan. Nyatanya dia memang manusia bebal yang tak perlu dipedulikan. Cukup diam dan berdoa, agar bisa selamat sampai dirumah. Cukup diam dan mendoakan, entah kapan dia bisa tersadarkan.
#Day25
#JumlahKata337
#30HSMK
#SeiraAsa
#EventSeiraAsa
#MenulisKebaikan
#BelajardanBertumbuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Zindagi - Solilokui lika liku kehidupan
PoetrySenandika atau solilokui tentang apa yang ditemui, apa yang dirasa, dalam lika liku kehidupan, yang tidak mungkin di suarakan, namun ingin diungkapkan. Suara hati yang terdalam, yang mungkin terlalu kasar, namun kini diperhalus lewat sastra.