Sebuah mobil hitam dari arah jauh berjalan sangat kencang, sampai pengendara di sebelahnya minggir takut kesenggol.
Tepat di depan minimarket, ada seorang laki-laki yang ingin menyeberang laki-laki tersebut melihat ke arah kanan dan kiri jalan yang sudah lumayan sepi. Lalu laki-laki tersebut berjalan menuju sebrang jalan tapi sayang, dia tidak melihat mobil hitam yang berjalan kencang dan mobil itu menabrak laki-laki tersebut sehingga tubuhnya terpental jauh dan terguling-guling.
Di kepalanya mengeluarkan darah segar yang sangat banyak, beberapa orang yang melihat itu langsung menghampiri laki-laki tersebut dan ada juga yang menghampiri pengendara mobil hitam itu.
"Nathan bangun hei. " ucap perempuan yang berusaha membangunkan Nathan. Ya, nama laki-laki yang tertabrak mobil hitam tadi adalah Nathan Pratama.
Nathan Pratama atau lebih sering di kenal Nathan. Dia adalah anak yatim-piatu yang besar di panti asuhan, karena umurnya sudah cukup untuk hidup mandiri dan pihak panti selalu memberikan uang yang lumayan kepada anak panti yang sudah bisa di lepas untuk hidup mandiri. salah satunya Nathan.
Alhamdulillah nya Nathan itu anaknya udah pintar ganteng pula, dan berkat kepintarannya Nathan dapat biaya kuliah gratis sampai dia lulus S1. Tapi sayang akibat dari kecelakaan ini dia di nyatakan meninggal akibat kehabisan darah dan orang yang menabrak tadi sudah di proses di jalur hukum. Sungguh malang nasib mi Nathan.
🌠🌠🌠
Di sisi lain ada laki-laki sedang mengendarai motor Vario hitam dengan kecepatan sedang. Tanpa sadar, dari arah belakang ada mobil dengan kencang melaju menghantam motor Vario laki-laki tersebut dan badannya terpental jauh terguling-guling helm yang di pakai rusak akibat hantaman dari mobil tadi.
'Dasar, mobil-mobil tak bertanggungjawab.'ಠಿ_ಠ
"Tolong....tolong...ada yang kecelakaan ini." ucap warga yang melihat kejadian tadi.
"Cepat bawa dia ke rumah sakit sekarang sebelum dia kehabisan darah." lanjut warga tadi.
Laki-laki tersebut di larikan ke rumah sakit terdekat dari tempat kejadian.Sementara pengendara mobil tadi serta motor Vario sudah di amankan oleh warga setempat.
"Mohon isi terlebih dahulu indentitas pasien pak." ucap suster yang menangani laki-laki tersebut.
"Duh mbak saya gak tau nama masnya siapa. tapi,, coba mbak suster cari identitas di dompet pasien mana tau ada." usul warga tadi.
Selagi suster mencari identitas laki-laki tersebut, dokter mulai menangani luka-luka yang ada di kepala serta tubuh laki-laki tersebut.
"Alhamdulillah jumpa identitas pasien, dan namanya Muhammad Arka Wijaya." ucap suster yang melihat KTP milik pasien.
"Ok coba lihat juga di hp nya, mana tau ada nomor keluarga yang bisa di hubungi." ucap dokter yang nangani Arka. Ya laki-laki yang tertabrak itu adalah Muhammad Arka Wijaya atau lebih sering di panggil Arka.
Suster tersebut mengecek lagi di dalam tas Arka dan menemukan hp iPhone milik Arka. Tapi sayang,, hp tersebut terkunci jadi dengan inisiatif suster mengerahkan jari jempol milik Arka dan akhirnya hp Arka terbuka langsung saja suster tersebut mencari nama kontak keluarga nya.
"Assalamu'alaikum dek." ucap wanita yang di ketahui suster adalah ibu Arka.
"Wa'alaikumsamalam maaf buk ini saya suster dari rumah sakit prima,, mau memberi tahu bahwa anak ibu yang bernama Muhammad Arka Wijaya tertabrak. Dan sedang di tangani oleh dokter." jelas suster.
"APA!! Anak saya tertabrak! Ok saya langsung ke sana"
"Iya bu, ohiya anak ibu berada di ruang UGD sekarang"
"Ok terima kasih infonya suster"
"Sama-sama Bu"
............
Halo guys.....👋
ceritanya aku revisi nih, semoga kalian makin suka ya. :)
itu aja, see you guys. Ketemu di part revisi selanjutnya .👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Arka & Nathan (Ending)
Fantasy"Anda siapa?." Ucap Nathan dengan nada dingin. "a-aku i-istri kamu kak." jelas perempuan tadi terbata-bata sebab terkejut dengan kejadian barusan. Mendengar itu Nathan memegang kepalanya yang terasa sangat sakit ketika mengingat kejadian sebelumnya...