Maldives 🏝️ part 2

281 14 0
                                    

Sesampai mereka di dalam resort Arka memutuskan untuk membersihkan dirinya agar bisa melaksanakan sholat begitu juga dengan Kesya.

Setelah melaksanakan sholat Maghrib mereka memutuskan untuk mengaji sambil menunggu azan Isya. Selesai menunaikan shalat Isya mereka memutuskan untuk makan malam di restoran yang ada di resort mereka berada di lantai dasar.

"Kamu mau makan apa dek." Tanya Arka sambil melihat buku menu makanan.

"Kesya mau samain sama mas aja, kalau untuk minuman, Kesya mau minum vanilla latte aja mas."

Arka menganggukkan kepalanya lalu mengucapkan pesanannya kepada pelayan.

Pesanan mereka sampai dan mereka menikmati makanan mereka dengan nikmat.

Selesai makan mereka kembali lagi di dalam resort untuk istirahat. Mereka duduk di atas ranjang saling diam entah kenapa suasana antara mereka berdua berubah menjadi kaku.

"Key-Kesya, mau ke kamar mandi dulu mas." Ucap gagu Kesya lalu masuk kedalam kamar mandi.

"Duh kenapa gugup gini sih, tadi kan gak kenapa-kenapa." Gumam Kesya memegang dadanya yang berdetak sangat kencang seperti habis lari saja.

"Duh gimana ini ya Allah Kesya gugup banget, apakah sekarang Kesya kasih hak nya mas Arka. Memang sih, mas Arka udah nunggu lama banget." Ucap Kesya sambil memegang dadanya yang berdetak kencang.

Setelah memikirkan akhirnya Kesya memantapkan hatinya untuk memberikan hak milik Arka malam ini. Tapi Kesya kembali gugup, karena dia sekarang sedang memakai baju tidur yang sangat tipis pemberian mama dan bundanya, kata mama mertuanya. "kamu pakai baju ini ya sekali-kali nyenengin suami, kalau kamu pakai ini pasti Arka seneng." Baiklah Kesya akan turuti perkataan mama mertuanya.

"M-mas Arka." Panggil Kesya yang melihat Arka fokus ke laptopnya pun melihat ke arah Kesya dengan wajah yang terkejut.

Gimana gak terkejut, melihat Kesya yang keluar kamar mandi memakai baju tidur yang tipis sampai pakaian dalamnya terlihat. Ayo lah, Arka ini laki-laki normal yang kalau melihat itu tubuhnya merespon dengan cepat. Apalagi, yang dilihatnya adalah Kesya istri sahnya. Apakah boleh,l sekarang, Arka mendapatkan haknya. Ayolah, saat ini respon tubuhnya tidak akan tahan jika melihat pemandangan indah di depannya ini.

"M-mas kenapa d-diam gitu, apa Kesya terlihat aneh ya pakai baju ini." Ucap Kesya gugup.

"Gak. A-apa boleh aku minta hak ku?." Tanya Arka dengan hati-hati.

Sebelum menjawab, Kesya menarik nafasnya dan menghembuskan nafasnya perlahan, agar menghilangkan kegugupan nya.

"Boleh mas." Jawab Kesya dengan mantap.

Mendengan jawaban itu Arka merasa senang, lalu membawa Kesya menuju ranjang mereka.

"Kita ambil wudhu dulu, habis itu sholat sunah 2 rakaat ya." Ucap Arka dengan suara beratnya.

Setelah sholat, Arka menyuruh Kesya membaca doa yang khusus untuk suami-istri.

_

_

_

Hayoo loh🙈 siapa yang ngira akan aku jelaskan secara detail

Sorry ya aku juga gak tau karena belum pernah melakukan nya, nanti aja pas udah nikah wkwkwkwk jadi biar mereka saja yang tau.

Semoga yg baca gak traveling pikiran nya ya.

Transmigration Arka & Nathan (Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang