🌟PART 9🌟

7.5K 264 0
                                    

Starla berbaring dikasurnya sambil membaca buku. Beginilah kegiatan Starla sepulang sekolah hanya belajar,belajar,dan belajar.

Tiba-tiba saja Starla ingin ice cream. Gadis mungil itu beranjak dari kasurnya untuk ke dapur.

Starla membuka kulkas kemudian mengambil salah ice cream untuk dimakannya.

Gadis itu duduk dimeja makan sambil memakan ice cream itu anteng.

"Hai Star..." tiba-tiba saja Awan datang.

"Hai kak," Sapa Starla.

"Gue mau juga dong ice cream nya," ucap Awan tidak serius.

"Iya kak boleh, sebentar ya," Tapi gadis itu malah menuruti kemauan Awan. Beranjak ke arah kulkas untuk mengambil ice cream.

Starla kembali dengan dua ice cream digenggamannya. Satu miliknya yang tinggal setengah, satu lagi yang akan diberikan untuk Awan.

"Ini kak," ucap Starla memberi sambil tersenyum.

"Makasi Star."

"Sama-Sama kak Awan."

"Eh btw orang tua lo kemana?"

"Daddy sama Mommy kerja kak."

"Oh gitu. Ikut gabung yok sama gue, sama yang lain juga."

"Tapi Star lagi belajar Kak."

"Ck! Belajarnya nanti aja, Ayok" ucap Awan Sambil Menarik paksa tangan Starla.

______________

Ternyata mereka pindah, bermain dikamar Virga.

"Wow ada si Imyut..." ucap Haris dengan wajah berbinar.

"Najong. Muka lo kek Om Om pedo Ris," ucap Awan dengan ekspresi jijik.

Virga memanggil Starla untuk mengajak Starla duduk dekat pemuda itu.

Namun saat Starla mendekat alih-alih menyuruh Starla duduk disampingnya. Pemuda itu malah menarik Starla untuk duduk dipangkuannya.

"Ga. Ada temen-temen Virga Star Malu," Cicit Starla. Wajah gadis itu memerah malu. Namun saat Starla ingin beranjak dari pangkuan Virga, pemuda itu malah menahannya, malah menaruh dagunya di bahu Starla.

"Santai aja Star. Udah biasa ko kita liat lo sama Virga begitu." ucap Awan menenangkan Starla.

"Iya kak."

Keadaan kamar ini sekarang adalah, Awan dan Haris yang sedang bermain gitar. Mars yang Sedang memakan camilan sambil menonton film di laptop. Algi yang sedang tertidur pulas dikasur Virga, pemuda itu tidak terganggu sedikitpun bahkan dengan kebisingan suara gitar yang dimainkan oleh Awan Dan Haris. Terakhir Virga yang sedang duduk bersila dengan Starla dipangkuannya.

"Diseluruh dunia engkau yang paling aku cintai. Diseluruh dunia engkau yang mau aku miliki" tiba-tiba saja Virga menyanyikan salah satu lirik lagu, Sambil memeluk Starla gemas.

"Bucin banget lo Ga sama Sta-" Omongan Haris terpotong saat tiba-tiba pintu terbuka, munculah Mina dari arah luar.

"Hai boleh gabung gak?"

"Wah siapa ni Ga. Cantik bener," ucap Haris memuji. "Boleh dong can-"

"Gak boleh!" ujar Virga melarang. Ekspresi Mina berubah sedih.

"Ga gak boleh gitu," ucap Starla memperingati Virga. "Sini Mina gabung sama kita."

Wajah Mina berubah cerah "Oh iya makasi Starla."

STARLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang