Meski kacau, aku harus tetap terlihat baik-baik saja.
—————
Starla memegang nampan di tangannya. Hanya satu meja yang belum Starla antar makanan, yaitu meja yang di isi keluarga Madison. Starla berdiri tegak meneguhkan dirinya untuk berhadapan dengan keluarga Madison.
Saat sampai Starla sama sekali tidak menatap mereka hanya sibuk menata makanan . Starla terus berharap kehadirannya tidak digubris oleh mereka. Agar tidak perlu ada pembincangan apapun.
Berhasil. sepertinya mereka masih belum menyadari kehadiran Starla. Juga topi yang dikenakan dirinya lumayan besar untuk menutupi setengah wajahnya. Setelah selesai Starla memutar arah ingin cepat-cepat menjauh dari sana.
"Starla?" itu suara Jericho.
Starla menggigit bibirnya risau. Perlahan ia membalikan tubuhnya. Mereka semua menatap Starla. Tanpa sadar Starla mengepalkan tangan nya.
Di sana lengkap anggota keluarga Madison kecuali Aster dan anak-anak Sora.
"Ya." jawab Starla.
Jericho menghampiri Starla kemudian menatap penampilan Starla dari atas sampai bawah. Wajahnya menajam tiba-tiba.
"Kenapa di sini pakai baju seperti ini?" tanya Jericho.
"Starla lagi kerja."
"Daddy undang Starla. Apa Leo tidak menyampaikan undangannya ke Starla?" tanya Jericho.
Gadis mungil itu mengalihkan tatapannya ke Leo, lelaki itu malah membuang muka ke segala arah. Starla kembali menatap Jericho.
"Sampai." ucap Starla berbohong.
"Kalau sampai kenapa malah pakai baju seperti ini sayang. Ayo ganti baju daddy temani." ucap Jericho menggengam tangan Starla.
"Maaf Starla harus kembali kerja." ucap Starla melepas perlahan tangan Jericho.
"Starla jangan buat daddy marah." ucap Jericho tajam.
Starla malah terdiam, membuat Jericho geram. Lelaki itu menarik paksa tangan Starla.
"Saya tidak mau tuan Jericho."
"STARLA!" bentak Jericho menggelegar.
Terjadi keheningan. Para hadirin yang tadinya sibuk berbincang jadi terdiam saat mendengar teriakan kencang Jericho. Mereka jadi memusatkan perhatiannya pada Jericho dan Starla.
"Jangan seperti ini Starla. Daddy yang menimang kamu saat bayi, daddy yang membesarkan kamu sampai sekarang. Daddy tetap ayahmu nak" ucap Jericho frustasi.
Starla menundukan kepala membunyikan isakannya. Lalu gadis itu menggulir tatapannya untuk melihat reaksi para hadirin.
Jericho sepertinya menyadari ketidak nyamanan Starla di tatap seluruh orang seperti ini.
"Ayo kita bicara di belakang." ucap Jericho melembut.
Lelaki itu menarik Starla meninggalkan tempat itu.