dua jam pelajaran lisa ssaem berlalu. sekarang berlanjut ke pelajaran yoona ssaem, namun setelah menunggu beberapa saat, yoona ssaem pun tak kunjung datang. jeno sebagai ketua kelas pun berinisiatif untuk menyusul ke ruang guru.
haechan yang bosan pun menghadap belakang. meja jinyoung-hyunjin.
''kuharap yoona ssaem tidak masuk, aku sangat mengantuk.'' ucap haechan membuka obrolan.
''kau ini setiap malam berbuat apa?, setiap pagi selalu mengeluh mengantuk.'' heran hyunjin.
''benar apa kata hyunjin chan, ada apa dengan jam tidurmu?'' timpal renjun.
''aku hanya belajar teman-teman, lagipula sebentar lagi ujian, aku harus dapat peringkat agar appa dan eomma bangga padaku.'' jawab haechan.
'maaf teman-teman, aku terpaksa bohong pada kalian.' batin haechan.
''aku tau kau tidak sepintar jeno haechan-ah, namun kau harus tetap tidur sesuai waktunya. tak baik waktu tidurmu kau gunakan untuk belajar. belajar pun ada waktunya sendiri.'' jinyoung memberikan penjelasan kepada haechan.
''benar haechan-ah, kau tak perlu memaksakan dirimu, bisa-bisa nanti kau sakit.'' tambah renjun dengan khawatir.
''ah yaa, terimakasih teman-teman, lain kali aku akan tidur tepat waktu.'' jawab haechan sambil menelungkupkan kepalanya pada meja dengan alas buku.
___
setelah menunggu agak lama, jeno pun muncul dari pintu kelas.
''yaaak lee jeno!, kau ini kenapa lama sekali.'' gerutu jaemin dari meja pojok.
''mian semuanya, aku tadi mencari yoona ssaem yang tidak ada di ruang guru, aku pun mencarinya disetiap sudut sekolah, ternyata kata boa ssaem yoona ssaem tidak masuk, aku lelah sekali.' jelas jeno.
''ah begitu, jadi kelas kita kosong?, tidak ada tugas yang dititipkan?' tanya jihoon.
''tidak, kalian bebas untuk melakukan sesuatu, asal tidak menganggu kelas lain.'' peringat jeno.
''baiklah, tenang saja.'' jawab jihoon. lalu jeno pun berjalan santai kearah pojok kelas, tempat dimana teman"nya berkumpul.
''teman-teman, aku akan tidur sebentar, nanti kalau sudah istirahat bangunkan aku yaa.'' ucap haechan.
''tentu.'' jawab renjun. haechan pun terlelap dengan bantalan lengannya.
''ada apa dengan haechan, mengapa sepertinya lemas sekali?'' tanya jeno heran.
''sepertinya dia kelelahan belajar semalaman.'' sahut jinyoung.
''ah begitu, akupun ingin tidur saja, lelah sekali.'' ucap jeno mengakhiri pembicaraan tersebut.
___
janlup vote&komen yorobunn~
gratis kokk
byebye~
KAMU SEDANG MEMBACA
story || lee haechan [complete√]
Fanfiction"yang selalu tertawa pun bukan berarti tidak memiliki luka." -lee haechan. ʂƚαɾƚ : 27 ʂҽρƚҽɱႦҽɾ 2021 ҽɳԃ : 13 ԂҽʂҽɱႦҽɾ 2021 _______________ ⚠fiksi