maaf kalo banyak typo awkeii, ini cerita pertamaku'
happy reading guyss!!
___waktu terasa begitu cepat berlalu. haechan serta kelima temannya kini sedang berjalan di koridor untuk menuju parkiran.
jeno, jinyoung dan hyunjin pergi untuk mengambil motor masing-masing, sedangkan haechan, renjun, dan jaemin kini tengah menunggu di gerbang.
sesaat muncul lah jinyoung, hyunjin dan jeno yang tengah membonceng siyeon, sang kekasih.
jaemin yang tentu saja membonceng hyunjin karena arah pulang mereka sama, dan renjun pun sama, bedanya ia sekomplek dengan jinyoung.
"haechan-ah, kau tak apa menunggu kendaraan umum disini sendiri?, jika mau akan kutemani." ucap jaemin.
haechan menjawab sambil menggeleng, "tak apa jaemin-ah, aku sudah terbiasa sendiri hehehe."
"kau yakin?" tanya renjun
"sudah, tak apa, kalian pulang lah dahulu, mungkin sebentar lagi kendaraan umum akan datang." haechan meyakinkan teman-temannya.
"kalau begitu, kami pulang dahulu haechan-ah, kau hati-hati." putus renjun sembari menaiki motor jinyoung.
haechan mendengus, "yaaa!, aku bukan anak kecil lagi, kau yang harus berhati-hati jaemin-ah, kau tau sendiri bagaimana hyunjin mengendarai motor."
"aku diam saja pun kena." gumam hyunjin
"sudahlah, ayo kita pulang, sampai jumpa haechan-ah." ucap jinyoung sambil berlalu bersama renjun.
___
setelah tadi menunggu sesaat, haechan kini sudah berada dalam bus angkutan umum untuk pulang ke rumah. sebenarnya haechan tak ingin pulang, tapi bagaimana lagi?, tak ada tempat tinggal selain rumah.
"katanya rumah adalah tempat ternyaman, namun nyatanya?, rumahku serasa seperti neraka, huftt... " gumam haechan.
"loh kak haechan?" ucap seseorang.
"somii??!" kaget haechan.
"waah, tak kusangka kita akan bertemu kembali kak, hahaha" somi tertawa canggung.
"hahaha santai saja somi, kita pun bisa menjadi teman, maukah kau berteman denganku?", tanya haechan berharap-harap.
" tentu saja, siapa yang menolak diajak berteman olehmu?" jawab somi antusias.
"bagaimana kalau kita sekarang mampir ke taman?, untuk mendekatkan diri?" ajak haechan.
"boleh deh." somi menganggukkan kepalanya dengan pelan.
'yess.' sorak haechan dalam hati.
___
hayoo, mereka ditaman ngapain yaa??
••
susah ya buat votee?╥﹏╥
anw, janlup vote&komen yeorobun~
byebye~
KAMU SEDANG MEMBACA
story || lee haechan [complete√]
Fiksi Penggemar"yang selalu tertawa pun bukan berarti tidak memiliki luka." -lee haechan. ʂƚαɾƚ : 27 ʂҽρƚҽɱႦҽɾ 2021 ҽɳԃ : 13 ԂҽʂҽɱႦҽɾ 2021 _______________ ⚠fiksi