Hy Hy guys
Jangan lupa vote and coment ya
Selamat membaca🎉Setelah pertemuan itu Shasa dan rafa pun memutuskan pulang karena harus mengantar dua manusia kesayangan Shasa ke bandara.
"Ish kenapa gk naik mobil aja sih!"ucap Arga .
"Naik mobil lama klau naik pesawat kan cuss... langsung sampai"ucap rezim.
"Udh lh biar gk capek di jalan"ucap bunda.
"Kasian"ucap Shasa dan rafa.
Setelah Sampai Shasa,Rafa,bunda dan ortu rezim pun menunggu hingga jadwal mereka terbang.
"Jaga adik gua ya awas aja lu macam -macam gua jual jatung lu "ucap Arga.
"Iya "ucap Rafa.
"Kalian dua baik baik ya disana,jangan bertengkar"ucap bunda kemudian memeluk kedua nya, rezim sudah seperti anak nya sendiri,ada rasa sedih tidak ada keceriaan rezim.
"Hiks ...hiks.. mommy sedih pisah ssms kamu nak"ucap mommy nya rezim .
"Ya kan gk mungkin Tante dangdutan"ucap Arga yg di hadiahi tatap tajam bunda nya .
"Becanda nya gk tahu situasi"ucap Rafa.
"Maklum "ucap Shasa .
"Hati-hati ya kalian, jujur Daddy seneng rezim pergi jauh..."ucap Daddy rezim .
"Daddy ....nanti gk ada yg gangguin Daddy loh "ucap rezim seperti anak kecil .
"Ya Daddy kan mau proses adik kamu jadi ada yg gangguin Daddy"ucap Daddy rezim.
"Gakkk... Gk ada adek-adekan "ucap rezim yg membuat semua orang tertawa .
"Daddy becanda syg"ucap mommy nya.
"Alhamdulillah"ucap rezim yg entah kenapa membuat mereka tertawa
"Jaga diri baik baik ingat harus hemat biar uang Daddy gk ke pakai"ucap Daddy rezim.
"Hm.. kaya sih tapi pelit gk banget"ucap rezim yg di hadiahi jitakan oleh Daddy nya.
Keberangkatan rezim dan Arga pun disuguhi dengan tangis dan canda.
#keesokan hari nya#
Shasa sedang berada di kantin kantor
"Huff.... Sunyi ya gk ada rezim sama kak Arga"batin shalsa.
"Hy kamu kenapa sayang?"ucap Daddy rezim yg melihat Shasa hanya diam sedari pagi.
"Om..bosen gk ada rezim"ucap shasa .
"Baru sehari pisah loh sayang"ucap Daddy.
"Gk pisah sama rezim ni?"lanjut Daddy rezim .
"Iyaa.. bisa nya ada ada yg jahil sekarang udh gk ada"ucap Shasa .
"Udh jangan sedih nanti rezim dan kak Arga kan datang buat acara nikahan kamu"ucap Daddy.
"Iya sih"ucap Shasa .
"Udh mulai mikir mau pakai tema apa ?"ucap Daddy .
"Belum om masih bingung, saran dong om"ucap Shasa .
"Ya klau om sih ngasih saran tetap ada pakai adat kalian dua "ucap Daddy .
"Bagus indoor atau outdoor?"ucap shasa.
"Om sih indoor soalnya takut hujan kan gk lucu tiba-tiba hujan ngacir semua tamu dan kalian dua"ucap Daddy.
"Gk outdoor om kan keren?"ucap Shasa .
"Terserah Shasa sama Rafa, om cuma ngasih saran aja lagian yg nikah kalian dua kan bukan om hahaha"ucap Daddy.
"Makasih ya om"ucap Shasa .
"Sama-sama, om duluan ya mau ketemu mantan pacar om"ucap Daddy rezim yg di hadiahi tatapan tajam oleh Shasa.
"Canda sayang kan Tante mu itu mantan pacar om tapi sekarang udh jadi istri om"ucap Daddy.
"Awas aja om klau berani selingkuh siap-siap aja kami usir ke planet mars "ucap Shasa .
"Siap bos"ucap Daddy rezim .
Orang tua rezim sudah menganggap Shasa dan kedua Kakak nya sebagai anak mereka sendiri dan mereka bertiga pun sudah menganggap orang tua rezim adalah orang tua mereka terutama Shasa yg sangat menyayangi mereka .
#Dilain tempat#
Setelah kemarin tiba di Riau, Arga dan rezim pun mulai menyusun barang dan beristirahat, Namun hari ini mereka tak henti-hentinya berdebat ...
"Rezim lo gimana sih habis makan tuh cuci piring nya"ucap Arga .
"Nanti sekalian aja kak, kita mesti hemat air"ucap rezim santai.
"Kamar lu Kenapa macam kapal pecah sih, gk ada rapih nya "ucap Arga.
"Iya nanti gw bersihin "ucap rezim yg santai duduk di ruang tamu dengan sebungkus keripik pisang.
"Lu dari pagi bilang iya iya, nanti gw bersihin tapi gk ada yg lo lakuin rezim
"Ucap Arga yg mulai emosi ."Arga jangan marah-marah... Nanti Arga lekas tua "ucap rezim sambil bernyanyi .
"Lo mau gw lempar pakai sapu?"ucap Arga yg membuat rezim ngacir.
Arga merupakan tipe orang yg pembersih jumpa dengan rezim yg tipe malas-malasan dh lh rezim kena semprot Arga aja.
"Gw klau sama ortu malas-malasan tapi klau udh sendiri kita harus mandiri zim jadi gw harap kita mesti jaga kebersihan ya walau gk sebersih klau anak cewek bersihin rumah "ucap Arga yg sedang berdiri di samping rezim .
"Siap raja"ucap rezim sambil nyuci piring.
"Lo jangan tersinggung ya zim "ucap Arga yg di angguki oleh rezim .
"Gw bersihin luar dulu udh tinggi-tinggi rumput nya "ucap arga.
sorry ya typo bertebaran🙏
Jangan lupa vote and coment😘
See you next part guys🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...