part.45

4.7K 130 9
                                    

Vote and coment ya🐺
And thanks atas 100k nya 🌹

"diam atau gue cium"ucap rezim yg langsung di balas gelengan kepala oleh ratna.

"Gk mau diam ya ? Jadi mau di cium "ucap rezim kemudian melepaskan tangan nya yg menutupi mulut ratna.

"Enggak lh gila aja "ucap ratna.

"Ratna tadi kenapa teriak manggil Tante ?"ucap emak nya rezim.

"Hm gpp Tante "ucap ratna yg diangguki oleh emak rezim.

"Kamu ngapain di sini cepat kerjakan tugas kamu"ucap Tante Luna dengan tatapan tajam kepada anak nya.

"Iya iya"ucap rezim kemudian pergi.

Waktu tidak terasa sudah hampir satu Minggu teman-teman Shasa berkunjung akhirnya hari ini mereka memutuskan untuk pulang.

"Aduh jadi sedih "ucap ratna memeluk shasa.

"Ish ntar klau gue kangen gimana?"ucap Dwi dan bergabung untuk berpelukan.

"Gue heran sama cewek klau ketemu pelukan dan mau pulang pun pelukan"ucap Alfian yg membuyarkan adegan pelukan Shasa dan kedua teman.

"Gue lebih heran lagi !!! Kenapa gue gk di peluk juga sama si ratna padahal kan gue sama dia akan gk jumpa dan terhalang pulau"ucap rezim dramatis.

"Ooo ternyata adek gue lagi PDKT sma ratna ini cerita nya"ucap Rama mencolek-colek dagu rezim seperti bencong kurang belay.

"Ish jijik gue "ucap rezim kemudian menyingkirkan tangan Abang nya itu.

"Rezim mau gue peluk?"tanya ratna lembut.

"Iya"ucap rezim semangat.

"Sini"ucap ratna merentangkan kedua tangannya .

"Serius?"ucap rezim.

"Iya "ucap Ratna .

"Wis kapan lagi di peluk cecan"batin rezim .

Dengan kecepatan angin topan rezim langsung ngacir menuju ke arah ratna yg sedang merentangkan tangan nya ...

"Wah anj*ng kenapa gue meluk Lo sih mana si ratna?"ucap rezim kaget saat melihat Ken lh yg ia peluk bukan ratna.

"Awas gue masih normal ya"ucap Ken .

#flasback#

Saat rezim mendekat untuk memeluk ratna tanpa sadar rezim memejamkan mata nya dan berkhayal yg tidak-tidak...

Denga kesempatan ini ratna langsung di tarik oleh arga dan dengan ke betulan Ken yg berada di belakang ratna di buat kaget bukan kepalang saat rezim memeluk nya dengan erat.

"Astaghfirullah Lo semua jahat "ucap rezim saat mengetahui cerita sesungguhnya .

"Salah Lo lah pakai nutup mata"ucap rama yg masih tertawa melihat wajah adik nya yg kaget .

"Enak aja Lo meluk gebetan gue...."ucap arga yg langsung mengagetkan semua nya terutama ratna yg diam mematung.

"Apa salah dan dosa ku semua dia ambil dari gue pertama Shasa kedua ratna ntr klau gue deketin Dwi apa di rebut juga"ucap rezim yg langsung terduduk di lantai bandara untuk menambah feel aktingnya.

"Astaghfirullah gue kita Lo beneran suka sama ratna"ucap autor.

"Gk usah ngucap Thor Lo yg buat cerita pdhl gue dah srek Sama ratna tapi Lo nya labil buat gue dekat sma Shasa sampai jadian eh gk happy ending lh sekarang sma ratna gitu juga "Ucap rezim ngegas.

"Udh gue ada yg bohay untuk Lo"ucap autor.

"Kasihan rezim tapi tenang zim selama arga belum nembak, Lo masih ada harapan"ucap alfian.

"Kesambet apa Lo ngedukung gue?"ucap rezim yg membuat Alfian kesal.

"Kesal gue sama lo !!!"ucap Alfian.

"Gue gk tahu harus ngedukung siapa?"ucap Shasa yg di angguki oleh Dwi.

See you next part🐯
Vote and coment ya!!!
Sorry typo bertebaran🐺

My Possesive Sha_RafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang