Hy guys sorry ya sebelumnya aku baru sadar aku udh satu tahun gk update cerita wkwk😂🙏
Dua hari kemudian Rafa dan Shasa memutuskan untuk bertemu Ken di sebuah cafe yg tidak jauh dari kantor Ken.
"Hy Kak Ken apa kabar?" Ucap Shasa.
"Baik sha, kamu gimana?" Ucap Ken.
"Kakak lihat gimana?"ucap Shasa.
"Baik dan bahagia" ucap Ken.
"Hm.."
"Eh sorry, apa kabar raf?"ucap Ken.
"Baik" ucap Rafa singkat.
"Btw ada apa nih ngajak ketemu?"ucap Ken
"Bahas masalah lalu"ucap Shasa santai.
"Ngapain bahas masa lalu? Bahas masa depan kita dua aja gimana?"canda Ken.
"Gua datang buat nyelesain masalah tapi klau gini Lo buat masalah"ucap Rafa dingin.
"Udah udah jangan berdebat bagus pesan makanan dulu baru kita lanjut bicara nya "ucap Shasa.
Mereka pun memesan dan setelah selesai makan pun mereka melanjut kan perbincangan yg sempat tertunda ..
"Jadi tadi gimana? Apa yg mau kita omongin?" Ucap Ken
"Hm.. gua sebelum minta maaf selama ini salah paham sama lu Ken, gua ngaku salah sama lu, gua pikir lu mau ngerebut Shasa dari gua"ucap Ken
"Gpp raf gua paham lu takut kehilangan Shasa, Shasa itu Dh macam adik gua sendiri, gua sayang sama dia tapi gk lebih dari kakak adik"ucap Ken yg memahami ke khawatiran Rafa.
"Jadi gimana? Baikan?"ucap Shasa.
"Gua sih yes "ucap Ken
"Gimana sodara Rafa? Anda yes or no?"ucap Shasa .
"Yes"ucap Raffa
"Nah kan enak gini"ucap Shasa .
"Btw kalian kata nya udh tunangan, gua gk di undang berdosa lo dua "ucap Ken .
"Ya gimana Kakak ilang macam di telan bumi gk ada kabar"canda Shasa .
"Batang hidung nya gk kelihatan "ucap Rafa.
"Maklum orang sibuk"ucap Ken.
"Jadi siapa aja yg udh nikah ?"ucap Ken yg merasa banyak ketinggalan berita tentang teman-teman nya.
"Masih Gani doang"ucap Rafa .
"Lh Gani doang? Si arga sama Ratna belum? Gua pikir mereka duluan lh gak tahu nya si Gani duluan"ucap Ken yg tidak tahu apa-apa.
"Mungkin bukan jodoh"ucap Shasa sedih mengingat apa yg terjadi pada kakak nya.
"Lh gimana-gimana?"ucap Ken yg heran dengan ucapan Shasa.
"Ratna nikah sama yg lain"ucap Rafa.
"Lh ? Demi apa? Boong kan lu? Gk mungkin, oh gua tahu pasti arga yg banyak tingkah "ucap Ken yg kaget dan berpikir bawah Arga lh yg menyebabkan Ratna menikah dengan org lain.
"Bukan kak Arga yg selingkuh tapi Ratna di jodohi ortu nya "ucap Shasa
"Jadi bubar gitu aja"?ucap Ken .
"Ya gimana lagi mungkin gk jodoh"ucap Rafa.
"Kasian Arga"ucap Ken.
Ken sangat tahu segala tingkah laku Arga dan betapa besar cinta Arga ke Ratna Namun bagaimana pun jodoh sudah di tentukan oleh tuhan .
"Kapan acara nikahan kalian?"ucap Ken
"Tenang nanti dapat undangan"ucap Rafa.
"Ada deh kejutan"ucap Shasa.
"Terserah lu pada lh "ucap Ken yg pasrah dengan sifat dua manusia di hadapan nya.
"Kapan-kapan ngumpul yuk"ucap Shasa.
"Boleh sih tapi gua gk lama di sini, gua harus balik Minggu depan jadi ayo kita ngumpul dalam waktu dekat"ucap Ken.
"Lh gimana klau kami nikah gk datang lu?"ucap Shasa .
"Ya datang lh maka nya kasih tahu kapan supaya gua kosongkan jadwal, maklum orang sibuk"ucap Ken yg membuat Rafa memutar bola mata nya.
"Lu dulu gk banyak omong tapi sekarang udh banyak bacot"ucap Rafa .
"Yakan setiap org bisa berubah, dulu pendiam sekarang ngebacot"ucap Ken .
"Untung sabar"ucap Shasa yg di angguki oleh Rafa.
Jangan lupa vote ya guys❤️
Sorry typo bertebaran 🙏
Dan maaf klau gk dapat feel nya karena ya Dh lama gk nulis wkwk 😂🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...