Hallo guys, semoga puasa nya lancar ya guys😘aku mau nanya ni guys,
Kalian Mau cerita arga atau rezim guys?Vote and coment ya guys🐄
Follow akun ku ya🤤
Sorry typo bertebaran🤦Setibanya di kebun binatang Shasa dan Rezim sangat bahagia dan ceria seolah-olah seperti anak TK yg baru pertama kali datang ke kebun binatang.
"Beli tiket sana!!"ucap Shasa.
"Uang"ucap rezim .
"Gk modal"ucap Shasa seraya memberikan selembar uang merah.
Setelah rezim membeli tiket Shasa dan Rezim pun mulai memutari kebun binatang.
"Shayang....kembaran loh...."ucap rezim heboh.
"Kembaran lo aja kali"ucap Shasa saat melihat kandang babi.
"Ecek-ecek nya di kebun binatang ada babi ya guys😅soal selama aku ke kebun binatang enggak pernah jumpa babi jadi anggap aja ada😂"
"Sha cinta-cinta apa yg di katain monyet ?"ucap rezim saat melewati kandang monyet.
"Cinta monyet "ucap Shasa.
"Seribu buat loh"ucap rezim memberikan selembar uang seribu kepada Shasa.
"Gak jelas banget loh, anak TK Lo tanya gituan pun bisa"ucap Shasa.
"Hehe di jelasin aja dong sha"ucap rezim namun tiba-tiba datang anak kecil sekitar 7 tahun menghampiri mereka.
"Kakak...bang..."ucap anak laki-laki tersebut.
"Eh iya dek"Ucap shasa ramah.
"Hay bro "ucap rezim sok akrab.
"Aku pintar gombal loh kak"ucap anak kecil tersebut.
"Njirrr sombong amat Lo dek"ucap rezim.
"Nama kamu siapa dek?"ucap Shasa.
"Hardy kakak cantik"ucap Hardy yg langsung mencium tangan Shasa.
"Eh njirr masih bocil udah benar cium tangan perempuan kali udah gede gimana lagi?"ucap rezim.
"Mulut loh gila njirr...njirr aja ada anak kecil loh"ucap Shasa.
"Maafkan aku Shayang, aku khilaf"ucap rezim.
"Kak aku mau gombali kak ya ?"ucap Hardy.
"Boleh "ucap Shasa .
"Kapan lagi lh gue di baperin bocah"batin Shasa.
"Nanti pas pertanyaan ke tiga kakak bilang hm aja ya?"ucap Hardy yg diangguki oleh shasa.
"1+1=...?"ucap Hardy
"Dua"ucap Shasa dan Rezim .
"Ish loh ngapain jawab kan cuma gue"ucap Shasa yg di balas cengiran oleh Rezim.
"2+2=..?"
"Empat"ucap Shasa .
"Aku tambah kakak...?"ucap Hardy.
"Hm.. "ucap Shasa berpikir tanpa sadar iy telah menjawab hm yg disuruh Hardy.
"Hm... MIMPI...!!! Hahah bye...kakak cantik"ucap Hardy kemudian lari.
"Hahahah njirrr gue kira dia beneran gombali loh "ucap rezim yg langsung di tabok oleh Shasa.
"Anak zaman sekarang, dulu waktu gue bocah gitu latihan karate "ucap Shasa geleng-geleng kepala melihat kelakuan anak zaman sekarang.
setelah merasa bosan Shasa dan Rezim pun memutuskan untuk pulang dan sesampainya di rumah...
"Tante rezim bobok sini ya?"ucap rezim yg membuat Shasa dan bunda tertawa.
"Boleh mas silahkan mau boking kamar yg mana?"ucap Shasa seperti resepsionis hotel.
"Yg paling mewah ya mbak karena saya enggak bisa hidup susah!!!"ucap rezim ketus tapi tetap melanjutkan drama yg di buat Shasa.
"Mau menggunakan uang cash mas atau dengan cara lain?"ucap Shasa.
"Udah udah kalian ini "ucap bunda.
"Berhubung saya enggak pernah susah jadi saya bayar nya pake daun jambu atau daun mangga mbak"ucap rezim kemudian pergi.
See you next part guys😙😙
Vote and coment ya🐄
Jangan lupa follow akun autor
Ig . @risabill02
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...