Vote and coment ya !!!
Untuk lima orang pertama yg komen author follback dengan catatan udh follow akun autor terlebih dahulu🌹"Sebenarnya gue gk marah cuma gue kesal aja ngapain dia datang coba?"ucap rezim dengan memajukan mulut nya.
"Gue juga gk tahu "ucap Shasa lirih
"Udh jangan sedih disini ada rezim yg tampan dan menawan"ucap rezim semangat padahal di dalam hati udah jantung takut di putusin sama Shasa.
"Hm...zim... hubungan..kita .. Gimana?"ucap Shasa yg membuat nafas rezim seketika berhenti.
"Kan bener dugaan gue mungkin memang gk ada harapan lagi selain gue ngalah "batin rezim.
"Gue ngalah Shasa klau Lo bahagianya sama si bangsat Rafa itu, makasih ya sha Lo udah ngajarin gue apa itu jatuh cinta dan mewarnai hari-hari gue selama ini. gue bahagia sha klau Lo juga bahagia"ucap rezim lirih .
"Hiks ...hiks...Lo jahat"ucap Shasa yg membuat rezim heran.
"Lo kenapa nangis coba kan seharusnya gue yg nangis karena lo lebih milih si bangsat Rafa dari pada gue yg ganteng kata emak gue?"ucap rezim nge gas hilang sudah adegan sedihnya karena ulah si rezim.
"Gue sedih karena otak dan hati Lo udh dapat pencerahan nanti siapa kawan gue menggila"ucap Shasa seraya menghapus air mata nya.
"Iii Lo harus nya bersyukur gue dapat pencerahan gini kan nanti Lo gk malu waktu ngakuin gue mantan Lo "ucap rezim seraya tertawa padahal dalam hatinya aduh haii udh hancur berkeping-keping.
"Gue sih ogah ngakuin Lo sebagai mantan"ucap Shasa .
"Ooo cerita Lo mau ngakuin gue sebagai pacar iya?"ucap rezim yg di balas gelengan kepala oleh Shasa.
"Terus?"ucap rezim penarasa .
"Mau jadi suami gimana?"ucap Shasa Menaik turunkan alis nya.
"Maaf ya dek,abg paling anti sama mantan!!"ucap rezim yg membuat mereka berdua tertawa.
Setelah cukup lama tertawa tiba-tiba satu pertanyaan meluncur begitu saja yg membuat Shasa terdiam ...
"Jadi status kita mantan atau pacaran?"ucap rezim polos.
"Hm..gimna..Ya..zim..?"ucap Shasa grogi.
"Gimana klau TTM aja ? Gk pacaran tapi lebih dari Teman"ucap rezim yg mengerti situasinya.
"Boleh"ucap Shasa semangat.
"Hm maaf ya zim gue kesannya cuma buat Lo jadi pelarian selama ini"ucap Shasa tulus.
"Gpp kali sha gue justru bersyukur bisa kenal dekat sama lo dan bisa tahu apa itu jatuh cinta?."ucap rezim.
"Gue sayang Lo!!"ucap Shasa kemudian memeluk rezim.
"Gue juga sha...yang Lo"ucap rezim.
"Jodoh gk kemana yakan sha?"ucap rezim yg diangguki oleh shasa.
"Jadi Lo mau balikan ni sama si bangsat Rafa?"ucap rezim yg di balas cubitan kecil oleh Shasa.
"Jangan manggil bangsat!!!gk bagus zim"ucap Shasa.
"Halalahala yg masih cinta"ledek rezim.
"Ish apaan sih gak jelas"ucap Shasa.
"Jadi Lo mau balikan sama dia Shasa?"ucap rezim.
"Gk tahu tapi jujur gue masih takut "ucap Shasa yg diangguki oleh Rezim.
Tiba-tiba....
"Tok..tok..tok..tok ..."
"Woi Lo dua ngapain aja di dalam bangsat lama banget!!! Jamuran kita di luar " teriak Alfian seraya menggedor pintu.
"Tok...tok.."
"Astaghfirullah hebohan ya Lo nj*ng"ucap rezim kemudian membuka pintu.
"Eh Lo apain aja adek gue di dalam?"ucap arga penuh selidik.
"Habis gue gituin lh"ucap rezim mengada-ada.
"Gue jual otak Lo klau sampai gitu "ancam Rama.
"Gue berjanda kali"ucap rezim.
"Bercanda "ucap ratna memperbaiki Kata-kata rezim.
"Hehe... Ratna cantik udh pintar ya sekarang"ucap rezim.
"Gk dapat Shasa teman nya pun jadi"pemikiran laknat rezim.
See you next part🌹
Vote and coment ya!!!
Sorry typo bertebaran👣
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Sha_Raf
Teen FictionPunya pacar posesif membuat hidup Shasa terkekang oleh semua aturan Tidak boleh ini!! Tidak boleh itu!! Pencemburu dengan mulut yg ketus dan arogan. "Ya kita gk ada hubungan tapi aku suka sama kamu bahkan aku cinta sama kamu waktu kita pertama kali...